Tanpa Suami, Begini Cara Sheila Marcia Nafkahi Ketiga Anaknya

By , Senin, 4 April 2016 | 01:00 WIB
Sheila Marcia berpose bersama ketiga anaknya ketika ingin menjalani syuting diprogram televisi, kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sheila Marcia pernah sangat populer di jagat hiburan tanah air. Beberapa judul sinetron, pernah dibintanginya. Namun, pamornya meredup setelah ia diketahui memiliki skandal dengan Anjie, mantan vokalis band Drive, dan menikah dengan Kiki Mirano 2011 silam. Akhirnya, Sheila menanggalkan jubah keartisannya dan memilih membuka kedai kopi di pinggiran kota Jogjakarta.

Baru beberapa waktu terakhir, nama Sheila kembali menjadi perbincangan. Sebab, melalui akun Instagramnya, Sheila diketahui memiliki pekerjaan baru yakni bisnis sulam alis. Diceritakan Sheila, sebenarnya itu adalah bisnis yang sudah lama ia geluti, cuma saja baru terendus publik saat ini. Nah, dengan cara inilah Sheila menafkahi ketiga anaknya.

"Sebenarnya itu sudah lumayan lama. Cuma baru saja mencuat di media. Itu sudah sekitar empat tahunan," kata Sheila saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Baca: Miris! Ternyata Sheila Marcia tak Pernah Dinafkahi Suami Sejak Pertama Menikah

Sheila memilih untuk banting stir menjadi ahli sulam alis karena ia belum bisa kembali ke panggung hiburan. Maklum, setelah empat bulan berpisah dari suaminya, Sheila memboyong ketiga anaknya pindah ke pulau Bali. "Iya jadi profesi sekarang. Karena saya enggak bisa balik ke entertainment dulu, karena anak-anak terlalu kecil." katanya.

Keterampilan sulam alis, bagi Sheila, tidak hanya bidang yang memang ia gemari, namun juga harus dan mau tak mau ia tekuni. Sebab, bisnis ini menjadi satu-satunya lahan matapencaharian Sheila demi menghidupi ketiga buah hatinya. Karena, Sheila mengaku, sejak awal pernikahannya dengan Kiki, lima tahun lalu, ia tidak pernah dinafkahi secara layak.

"(Dapat uang) Ya dari sulam alis. Ini fakta, dari dulu saya berusaha menafkahi anak-anak saya. Saya bekerja, Anda bisa lihat sendiri di Instagram saya kok," kata Sheila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com