Ini Penyebab Tubuh Sheila Marcia Kurus Kering

By , Jumat, 1 April 2016 | 03:00 WIB
Sheila Marcia berpose bersama ketiga anaknya ketika ingin menjalani syuting diprogram televisi, kawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Sheila Marcia pernah tampil sangat memesona, ketika pamornya di panggung hiburan sedang meroket. Namun, perlahan pesonanya menurun seiring merosotnya karir Sheila di dunia keartisan. Parahnya, setelah diketahui rumah tangganya dengan Kiki Mirano bermasalah, tubuh Sheila terlihat semakin kurus kering.

"Berat badan dari dulu memang segini kok. Mungkin karena lebih tirus dan banyak pikiran, itu normal," kata Sheila saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sejak awal menikah dengan Kiki, Sheila mengaku tidak pernah dinafkahi. Sebaliknya, Sheilalah yang menjadi tulang punggung keluarga kecilnya. Apalagi, dalam rumah tangga itu, ada tiga anak yang usianya masih terbilang sangat muda, Leticia Charlotte Agraciana Joseph (6), Nathaniel Jedd Melchior Mirano (4), dan Precious Brianna Yael Mirano (2).

Baca: Bukan Soal Nafkah, Ternyata ini Yang Membuat Sheila Marcia dan Suami Pisah Ranjang!

"Saya enggak bisa kontrol (badan jadi kurus). Namanya banyak pikiran dan punya tiga anak juga. Dua mau sekolah, satu masih kecil. Punya tiga anak itu enggak gampang loh," kata Sheila.

Setelah memutuskan untuk tidak terjun kembali ke dunia hiburan, Sheila memulai segalanya dari nol. Ia sempat membuka kedai kopi di pinggiran kota Jogja, bahkan Sheila sempat menjual baju-bajunya yang ia pakai saat menjadi seorang artis, dan sekarang, Sheila merintis usahanya di bidang sulam alis.

"Saya menata hidup dari nol lagi, jadi ya jelas (kurus)," kata Sheila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com