Pergi Dari Suami, Sheila Marcia Alami KDRT?

By , Jumat, 1 April 2016 | 01:00 WIB
Sheila Marcia jelang syuting untuk program televisi dikawasan Mampang, Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sheila Marcia masih menutup rapat alasan besar yang membuatnya pergi dari sang suami, Kiki Mirano. Sudah empat bulan lamanya, Sheila dan ketiga anaknya kembali ke Bali, agar bisa lebih dekat dengan kedua orangtuanya.

"Ada permasalah yang saya enggak bisa untuk stay di Jogja. Saya butuh support dari mama, papa, kakak di Bali," kata Sheila saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Sheila sempat disinggung soal KDRT yang mungkin dialaminya selama kurun lima tahun menikah dengan Kiki. Sebab, isu itulah yang santer berhembus semenjak Sheila memutuskan pergi dari kehidupan Kiki. "Maaf, kalau itu (isu KDRT) saya tidak bisa bicara sekarang. Saya serahkan semuanya dan sudah bercerita sedetail mungin ke kuasa hukum saya. Jadi mungkin nanti mereka yang akan bisa menjawab," kata Sheila.

Baca: Bukan Soal Nafkah, Ternyata ini Yang Membuat Sheila Marcia dan Suami Pisah Ranjang!

Menurut Sheila, keputusannya untuk menjauh sejenak dari sang suami adalah hal yang tepat. Mengingat, ketiga anak Sheila masih kecil. "Misalnya kalau ada KDRT dan anak melihat, itu akan berpengaruh ke psikis, kalau cerai, itu berpengaruh ke psikis juga. Saya belum bisa bicarakan detail masalah seperti apa," kata Sheila.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com