Temani Ariel, Sophia Latjuba Cuti Kerja untuk Sementara

By , Kamis, 31 Maret 2016 | 09:45 WIB
Sophia Latjuba memeluk Allea untuk menenangkannya di depan pusara sang kakek, Nazmul Irphan, TPU Nagrog Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat, Rabu (30/3). (Nova)

Tabloidnova.com - Sophia Latjuba menunjukkan kesetiannya dikala sang kekasih sedang berduka. Buktinya, di saat harus menjalani syuting sitkom 'Tetangga Masa Gitu', Ia rela tak bekerja sementara waktu, agar bisa menemani kekasihnya yang baru saja kehilangan ayahnya, Nazmul Irphan.

"Terima kasih sebesar-besarnya untuk keluargaku @tetanggamasagitu_net dan @netmediatama untuk support dan pengertiannya memberikan saya waktu off shooting sejenak di saat berkabung. Thank you so much. @chelseaislan @devamahenra @dwisasono," tulis Sophia Latjuba diakun Instagramnya sophia_latjuba88.

Baca: Sophia Latjuba Ikut Menyalatkan Jenazah Calon Mertuanya

Seperti yang diketahui, sejak mendapat kabar meninggalnya calon ayah mertuanya, Sophia langsung menuju kota Bandung dimana sang ayah dimakamkan. Tak hanya itu, ia juga mengikuti proses pemakaman jenazah, mulai dari menjalani sholat jenazah hingga almarhum dikebumikan.

Selama proses pemakaman berlangsung, Sophia dengan setia menemani Ariel yang sedang mengalami musibah. Kesetiaan Sophia ini menjadi bukti keseriusan hubungan mereka. Lantas benarkah hubungan mereka akan segera naik kepelaminan?. Sayangnya, tak ada yang tau, kapan Ariel dan Sophia akan meresmikan hubungannya secara agama dan negara.

Novrina/Tabloidnova.com