Lelaki Ini Buat Cinta Laura Nyaman Curhat Soal Pacar

By , Senin, 4 April 2016 | 04:00 WIB
Cinta Laura usai menjadi bintang tamu saat dijumpai disalah satu statiun televisi, dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Cinta Laura tergolong anak yang sangat terbuka dengan orangtuanya. Bahkan, soal pacar, Cinta tak segan-segan untuk bercerita. Menurut Cinta, sang ayah, Michael Kiehl, adalah orang favoritnya untuk bercerita soal kehidupan asmaranya.

"Tentu aku lebih nyaman ngomongin cowok ke papi daripada ke mami!" kata Cinta seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

Bagi Cinta, ayahnya adalah tipe pria yang tidak pernah basa-basi jika berbicara. Ia akan mengutarakan kesukaannya terhadap seseorang secara terang-terangan, atau sebaliknya. Nah, menurut Cinta, hal itulah yang tidak dimiliki oleh ibunya, Herdiana Kiehl.

Baca: Cinta Laura Ajak Orangtua Temui Pacar di Amerika

"Karena kalau papi itu orangnya objective and fair. Kalau ketemu (pacar baru Cinta), papi bilang 'I like this guy' dan kalau enggak suka, dia juga bilang. Nah kalau mami tuh yang langsung bilang 'I like this guy!', tapi enggak ada alasan jelas. Makanya aku lebih senang tanya ke papi karena papi lebih objektif," kata Cinta.

Cinta menilai jika sang bunda lebih heboh ketika Cinta mengenalkan kekasih barunya. Penilaian sang bunda soal kekasih baru Cinta, terkadang dinilainya terlalu berlebihan. Hal ini berbeda dengan ayahanda Cinta yang lebih kalem saat menilai seseorang.

"Papi itu ngmongnya enggak pakai ekspresi yang bagaimana-bagaimana banget, papi itu lebih cool," beber Cinta lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com