Cut Tari Tak Mau Anaknya Jadi Korban Perpisahan

By , Sabtu, 2 April 2016 | 04:00 WIB
Cut Tari (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Cut Tari dan Yusuf Subrata resmi bercerai dua tahun lalu. Dalam putusannya, Cut Tari lah yang memperoleh hak asuh atas putri sematawayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Meski akhirnya harus membesarkan putrinya di tengah status cerainya, Tari tak ingin sang anak merasakan kesedihan sebagai korban perpisahan orangtua.

"Begitu jadi single parent, saya bikin komitmen sama diri sendiri. Anak saya kalau bisa, enggak merasa jadi anak korban perpisahan," kata Tari saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (31/3/2016). "Saya enggak pengin anak saya ngerti jadi korban perpisahan," tambahnya.

Baca: Ini Teman Gaul Cut Tari Sekarang

Makanya, demi mewujudkan komitmennya, Tari harus pintar-pintar bagi waktu, antara mengasuh anak dan kariernya. Apalagi, belakangan Tari merasa kalau putrinya semakin lengket dan tak mau lama-lama ditinggal untuk bekerja.

"Saya harus bikin prioritas dalam hidup, kapan saya bekerja, berkarier, ya harus bekerja. Dan kapan dedikasi saya memang untuk anak. Anak juga lagi pengin ditemenin terus sekarang ini. Jadi dia maunya ibu kerja sebentar saja, enggak boleh lama-lama," kata Tari.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com