Cinta Laura Terinspirasi Leonardo DiCaprio yang Datang ke Indonesia

By , Selasa, 5 April 2016 | 01:00 WIB
Cinta Laura usai menjadi bintang tamu disalah satu statiun televisi, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Beberapa waktu lalu, aktor peraih piala Oscar 2016, Leonardo DiCaprio menyambangi Indonesia. Tepatnya, ia berkunjung ke Taman Nasional Gunung Leuser, Aceh. Kabar itu rupanya sudah didengar oleh Cinta Laura. Aktris muda yang sedang menapaki karier di jalur Hollywood ini mengaku senang saat segaranya disambangi aktor sekelas DiCaprio.

"Senang banget dia punya awareness soal hewan dan lingkungan. Mudah-mudahan karena dia banyak fans, pesan yang mau disampaikan akan sampai ke orang banyak. Dia kan public figure yang terkenal enggak hanya di Amerika tapi di seluruh dunia," kata Cinta saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016) malam.

Kehadiran DiCaprio di tanah air, tidak hanya membuat Cinta sumringah saat mendengarnya, tapi juga menginspirasinya. Sebab, Leo sendiri dikabarkan akan membuat sebuah film dokumenter terkait alam Indonesia. Nah, terkait hal yang satu itu, Cinta juga mengaku ingin sekali menirunya.

Baca: Cinta Laura Ajak Orangtua Temui Pacar di Amerika

"Very inspiring! Tapi kalau bikin dokumenter atau lakuin yang Leo lakuin, nunggu 20 tahun lagi dong. Sekarang aku fokus di karir, berkembang, sukses, bisa sesukses dia, kalau pun terjadi, enggak hanya bikin dokumenter, tapi bantu di bidang pendidikan juga," kata Cinta.

Cinta punya alasan tersendiri mengapa ia mengaku bangga ketika Leo menyambangi Aceh. Sebab, menurutnya, kebanyakan wisatawan dari benua berbeda hanya mengenal pulau Bali. Bahkan, tidak sedikit yang mengira bahwa Indonesia ada di dalam pulau Bali.

"I'm happy to hear that, orang luar banyak tahu Bali. Semoga saat dia bawa itu (informasi soal Aceh)  ke luar negeri, jadi persepsi orang yang bagus enggak hanya Bali saja, tapi ada tempat lain," kata Cinta.

Menurut informasi yang diterima, rombongan Leonardo DiCaprio tiba di bandara Kualanamu dari Jepang pada Sabtu (26/3) sekitar pukul 06.45 wib dengan menggunakan jet pribadi. Pada hari yang sama, sekitar pukul 10.00 wib, rombongan terbang ke Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL) menumpang sebuah helikopter.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com