Tak Lagi di JKT 48, Stella Cornelia Mencoba Akting Komedi

By nova.id, Jumat, 1 April 2016 | 07:27 WIB
Stella Cornelia (nova.id)

Tak lagi bergabung dengan idol grup JKT48, tidak membuat karir Stella Cornelia terhenti. Sebaliknya, karir Stella semakin moncer dan menghibur. Selain wajahnya menghiasi sejumlah iklan dan panggung tarik suara, kini dia merambah akting di layar lebar.

Dimulai dari ikut membidani film Bima Satria Garuda, gadis berusia 21 tahun bersama rumah produksi Duta Cahaya Utama Film memainkan film bergenre komedi, berjudul Raja MOP.

”Ini film genre komedi pertamaku,” ujar Stella saat syukuran film Raja MOP di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

Dalam film yang akan tayang pada Juli mendatang tersebut, Stella menyuguhkan karakter melankolis yang sendu saat beradu akting dengan pemain stand up comedy, David Nurbianto, dan Klemen Awi (Celo).

”Aku nggak terlalu banyak komedi. Aku malah banyak porsi sedihnya,” katanya tentang film yang berlatar belakang tanah Papua yang menyuguhkan panorama alam cantik.

Meski bergenre komedi, Stella tidak banyak mengocok perut penonton. Lewat kemampuanya akting, ia mengumbar kesedihan lewat akting saat mencari obat bagi ibunya sakit keras. Obat tersebut berupa bunga anggrek yang khas.

Demi menyuguhkan akting yang apik dan tak mengecewakan, Stella mengaku siap dengan segala konsekuensinya saat proses syuting yang berlangsung di Papua di bawah arahan sutradara Irham Acho Bahtiar tersebut.

”Belum ada persiapan yang gimana, jalanin saja, dan stok vitamin. Kalo panas item, ya sudah lah. Karena kita syuting kebanyakan di pantai,” pungkasnya.

Tumpak Sidabutar