Drew Barrymore Bercerai Untuk Ketiga Kalinya

By nova.id, Selasa, 5 April 2016 | 05:01 WIB
Drew Barrymore dan Will Kopelman (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM Drew Barrymore akhirnya mengkonfirmasi santernya kabar mengenai keretakan keluarganya oleh beberapa situs gosip. Ia bersama suami, Will Kopelman, mengeluarkan pernyataan resmi mengenai perpisahan ini. Dalam pernyataan yang dikeluarkan itu, Drew dan suami menegaskan jika perpisahan ini tidak akan memisahkan mereka sebagai keluarga dan akan terus meletakkan kedua anak mereka sebagai prioritas utama.

“Dengan sedih kami mengumumkan jika keluarga kami akan berpisah secara hukum. Namun, hal ini tidak akan memisahkan kami sebagai satu keluarga. Perceraian mungkin membuat seseorang merasakan telah gagal tetapi lama-lama kita harus menemukan kedamaian dengan kenyataan itu bersamaan kita meneruskan hidup. Anak-anak kami adalah alam semesta kami dan kami mencoba meneruskan hidup kami dengan mereka sebagai prioritas utama kami,” tulis Drew dalam pernyataannya yang diedarkan melalui situs People.

BACA: Demi Tampil Sempurna, Drew Barrymore Tidur Gunakan Eyeliner

Sebuah sumber memberitahu E! News jika Drew dan Will telah tinggal secara terpisah selama beberapa bulan terakhir ini. Situasi akibat perpisahan di antara mereka berdua terlihat kacau balau. Kabar perpisahan ini muncul hanya selang satu hari setelah Drew memamerkan penambahan tato di tangannya, nama kedua anaknya, melalui akun Instagram-nya. Beberapa paparazzi juga mendapati aktris 40 tahun ini menikmati waktu berbelanjanya sendirian di Beverly Hills.

Terakhir-terakhir ini, memang Drew jarang terlihat jalan berduaan lagi dengan suami. Melalui akun Instagramnya, ia banyak memamerkan kebersamaannya bersama kedua anaknya. Drew menikah dengan Will di bulan Juni 2012 dan merupakan pernikahannya yang ketiga. Pernikahan Drew yang sebelumnya jarang yang berumur panjang. Dengan suami pertama, Jeremy Thomas, hanya bertahan kurang dari setahun di tahun 1995. Lalu, ia menikah dengan aktor dan pelawak Tom Green di bulan Juli 2001 dan bercerai di bulan Oktober 2002.

BACA: Drew Barrymore Kembali Bersiap Syuting Film Terbaru di Inggris

Dan, seperti yang diumumkan melalui pernyataan perceraiannya itu, Drew terlihat menjalankan kesibukannya seperti biasa. Hanya beberapa jam setelah pengumuman itu keluar, Drew terlihat sibuk mempromosikan minuman anggurnya, Barrymore Wines, di acara Pebble Beach Food & Wine yang berlangsung di Carmel, California.

Syanne/Tabloidnova.com