Demi Anak, Sheila Marcia Mau Dipertemukan Dengan Suami

By , Selasa, 5 April 2016 | 09:00 WIB
Sheila Marcia menyambangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). Sheila meminta perlindungan terhadap ketiga anaknya. Belakangan, Sheila mengaku sedang bermasalah dengan sang suami, Kiki Mirano. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sheila Marcia siang ini mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak. Pihak Komnas Perlindungan Anak akan berperan sebagai mediator. Sheila sendiri mengaku sama sekali tidak keberatan jika nantinya akan dipertemukan dengan suaminya, Kiki Mirano, yang sekarang berdomisili di Jogja.

“Agendanya, apakah ada keinginan ketemu suami. Dia bilang ada, tidak ada persoalan. Yang ada gangguan itu karena ada sikap-sikap dan berdampak ke anak, makanya nanti ketemu. Karena siapa tahu ada yang missed gitu. Intinya berikan perlindungan terbaik," jelas Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

BACA: Minta Perlindungan, Sheila Marcia Boyong Ketiga Anaknya ke Komnas Anak

Usai proses pengaduan yang dilakukan oleh Sheila, pihak Komnas Perlindungan Anak berencana untuk mempertemukan Sheila dengan suaminya, Kiki. Gunanya, untuk menengahi persoalan yang terjadi antara Sheila dengan Kiki. Selain itu, keduanya akan diberi masukan bagaimana cara mendidik anak dengan baik.

BACA: Sheila Marcia Siap Gugat Cerai Suami?

"Yang saya tangkap, pola pengasuhan yang harus diberikan pengertian dan info yang pas dalam mendidik anak dengan baik, agar terhindar dari kekerasan dalam bentuk apapun. Makanya kita akan sepakat bertemu supaya clear. Sheila tak mau permasalahkan orang lain, tapi anak butuh perhatian yang baik dari orangtuanya. Misalnya, bentak anak dianggap mendidik, padahal bukan. Itu yang perlu kita beritahu kepada kedua orangtuanya," kata Arist.

Novrina/Tabloidnova.com