Asuransi Perjalanan Internasional

By nova.id, Selasa, 5 April 2016 | 00:15 WIB
. (nova.id)

Tabloidnova.com - PasarPolis.com, e-commerce yang memberikan jasa perbandingan produk-produk asuransi pertama di Indonesia,  menghadirkan Asuransi Perjalanan Internasional di websitenya. Wisatawan kini dapat memastikan liburan yang lebih tenang karena telah secara aman terproteksi melalui prosedur yang mudah lewat PasarPolis.Com.

Riset dari World Health Organisation menunjukkan orang yang rutin berwisata mengalami tingkat stress yang rendah dan cenderung lebih bahagia.

Banyaknya destinasi wisata menarik baik di dalam maupun luar negeri juga menjadi pemicu kian meningkatnya tren berwisata ini, dan Eropa disebut-sebut sebagai salah satu destinasi wisata favorit wisatawan Indonesia.

“Peningkatan jumlah perjalanan internasional ini tentunya merupakan masa yang tepat untuk meningkatkan edukasi mengenai pentingnya memiliki asuransi perjalanan yang dapat memberikan ketenangan bagi para traveller.

Gaya hidup bepergian ke luar negeri ini seharusnya juga berdampingan dengan gaya hidup untuk mengutamakan kenyamanan perjalanan dengan memiliki asuransi perjalanan, maka momen ini kami anggap tepat untuk memperkenalkan Asuransi Perjalanan Internasional yang terdapat di PasarPolis.com, yang merupakan hasil kerja sama kami dengan beberapa partner perusahaan asuransi Indonesia,“ ujar

Cleosent Randing, Founder www.PasarPolis.com. “Kita juga melihat fakta tren kunjungan wisata ke wilayah Eropa dan bahwa 25 negara Eropa mewajibkan kepemilikan Visa Schengen bagi para turis yang memasuki negaranya. Nah, untuk mendapatkan Visa Schengen ini kita diwajibkan memiliki asuransi perjalanan yang sudah disetujui oleh Schengen.