Adik Egi John Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

By , Selasa, 5 April 2016 | 12:00 WIB
Egi John dan Marshanda saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kabar duka datang dari keluarga kekasih Marshanda, Egi John Foreisythe. Tepatnya, pada hari Senin (4/4) malam, sekitar pukul 23.45 wib, adik kandung Egi, Reginald Octaviano, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Menurut kabar yang beredar, kejadian nahas yang menimpa adik kandung Egi adalah kecelakaan tunggal.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kakak kandung Egi, Fajar, yang menjelaskan sedikit kronologi kecelakaan yang dialami adik kandung Egi semalam. “Benar adiknya Egi John meninggal,” kata Fajar saat dihubungi, Selasa (5/4/2016).

BACA: Begini Cara Marshanda Memandang Egi John Sebagai Pacar

Menurut Fajar, adiknya yang diduga menabrak trotoar itu, sempat ditolong oleh seorang pengendara taksi. Reginald masih bernapas saat akan dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, adik kandung Egi John itu tak bisa diselamatkan sesampainya ia di rumah sakit.

“Lagi arah pulang ke apartemen di Kebon Jeruk, pas tikungan, kondisinya nabrak trotoar. Jatuh, posisi antara motor dan Reginald itu jaraknya 30 meter. Supir taksi yang nolongin. Kondisi kaki patah, leher memar, luka dalam,” kata Fajar.

BACA: Ayah Marshanda Masih Berhutang Pada Pemilik Kontrakkan

Kabar duka ini jelas menjadi pukulan berat bagi Egi. Kekasih Marshanda itu sempat mengunggah foto adiknya semasa hidup berikut dengan ucapan duka cita yang amat dalam. “Rest In Peace My Very Best Brother Reginald. I Love You :'(,” tulis Egi seperti dikutip tabloidnova.com.

I realize just now, I love you like my own brother, Re. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Allah SWT punya tempat yang lebih baik buat lo. Allah SWT punya rencana yang lebih indah buat lo dan kita semua. In loving memory of Reginald Octaviano,” tulis Marshanda dalam laman Instagramnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com