Gaston Kembali Tak Datang Sidang, Agenda Persidangan Dipercepat

By , Rabu, 6 April 2016 | 11:45 WIB
Julia Perez ketika menghadiri pernikahan Nabila Syakieb dan Reshi di Ritz Corlton, Minggu (20/12). (Nova)

Sidang cerai Julia Perez dan Gaston Castano kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya, meski sudah sidang kedua, lagi-lagi Gaston tak mau hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Padahal dikatakan Jupe, dirinya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan untuk hadir ke sidang perceraiannya.

"Jadi sesuai hukum acara panggilan dilayangkan maksimal 3 kali. Minggu lalu tergugat nggak hadir. Panggilan kedua tergugat tidak hadir hari ini, maka majelis hakim menunda satu minggu untuk panggilan ketiga terakhir yaitu minggu depan (Kamis), dilanjutkan ke agenda selanjutnya, pembuktian," jelas Minola Sebayang selaku kuasa hukum Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

BACA: Ini yang Buat Jupe Gugat Cerai Gaston

Minola menambahkan, jika panggilan ketiga Gaston tak juga hadir, mau tak mau sidang ini dilanjutkan dengan agenda pembuktian lalu putusan.

"Jika panggilan ketiga tidak hadir tergugat, maka agenda dilanjutkan ke pemberian bukti," jelas Minola.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Jupe dan Gaston telah melangsungkan perkawinan diam-diam pada tanggal 26 September 2013 di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat, Australia.

Pernikahan mereka tertera dalam kutipan akta nikah atau marriage certificate dengan nomor register 009251R/2013 yang dikeluarkan oleh The Government of Western Australia atau Kantor Pencatat Pendaftaran Kelahiran, Kematian, dan Pernikahan Australia Barat, Australia.

BACA: Ini Lokasi dan Tanggal Pernikahan Jupe Gaston

Setelah menjalani pernikahan kurang lebih tiga tahun, Jupe akhirnya diketahui menggugat cerai Gaston melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016 lalu.

Novrina/Tabloidnova.com