Gaston Memilih Pesta di Luar Negeri Ketimbang Hadiri Sidang Cerai, Ini Kata Jupe

By , Rabu, 6 April 2016 | 12:00 WIB
Julia Perez (Nova)

Julia Perez terlihat kesal saat mengetahui Gaston Castano tak juga hadir di sidang cerai yang kedua. Padahal menurut Jupe ini kesempatan Gaston untuk mengungkapkan keinginannya di depan hakim ketua.

"Medsos dia aktif kok. Kemaren dia bilang bisa hadir, tapi nggak hadir. Ternyata Gaston pesta di luar negeri sama teman-temannya. Buat apa saya lanjutkan pembicaraan ini jika dia tidak menghargai persidangan," kesal Jupe saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4).

BACA: Menikah Dengan Gaston, Jupe Tak Pernah Diberi Nafkah

Menurut Jupe, sidang cerai ini sudah terjadwal dengan baik. Ia yakin, Gaston pasti tau hari ini merupakan sidang lanjutan cerainya.

"Saya rasa dia sudah paham kalau tanggal 6, yaitu hari ini, sidang cerai lanjutan. Kalau dia sehat dan paham, dia sudah hadir di sini," kesalnya.

Jupe pun semakin kesal karena selain Gaston tak datang, Gaston pun tak mengirim perwakilan untuk menyelesaikan kasus sidangnya.

BACA: Sambil Menangis, Jupe Ungkap Perselingkuhan Gaston

"Nggak ada sama sekali perwakilan. Saya sudah nggak masalah. Justru ini mungkin takdir Tuhan dan jalan terbaik, ya. Mungkin seperti ini diberikan kelancaran sama Allah atas sidang perceraian ini. Berdoa saja semoga lancar sidang selanjutnya," katanya.

Tabloidnova.com/Tabloidnova.com