Usai Datangi KPAI, Risty Tagor Kabur Lewat Pintu Belakang

By , Kamis, 7 April 2016 | 03:00 WIB
Risty Tagor saat menyambangi KPAI didampingi oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman, dan sang oma. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Risty Tagor kemarin siang menyambangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bersama ibu, oma, serta pengacaranya, Risty diundang KPAI untuk dimintai keterangan terkait pengaduan Stuart Collin beberapa hari yang lalu.

Mantan istri Stuart Collin ini tak banyak bicara ketika dirinya tiba di kantor KPAI pukul 14.30 WIB. Ia bersama rombongannya bergegas masuk ke kantor KPAI.

BACA: Risty Tagor Datangi KPAI, Ada Apa?

Keberadaan Risty di dalam cukup lama. Namun, sayangnya Risty mendadak menghilang usai memberi keterangan kepada KPAI. Ia sengaja menghindari wartawan dengan cara melewati pintu belakang. Kepergian Risty secara diam-diam itu dibenarkan oleh seorang petugas.

"Risty sudah pulang lewat pintu belakang, baru saja," kata salah seorang petugas ditemui di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

BACA: Risty Tagor, Stuart Collin Masih Cinta Nih...

Seperti diketahui, 31 Maret 2016 lalu Stuart Collin sempat mengadu kepada KPAI. Ia mengaku kesulitan untuk bertemu anaknya sendiri. Hal ini membuat KPAI bergerak untuk memanggil Risty agar bisa mendengar pernyataan langsung dari Risty.

Novrina/Tabloidnova.com