Soal Foto Mesra Bareng Raffi Ahmad, Ini Kata Ayu Ting Ting

By , Kamis, 7 April 2016 | 07:00 WIB
Ayu Ting Ting saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Baru-baru ini tersebar foto kedekatan yang diduga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Foto mesra mereka, sontak menjadi perbincangan para pengguna media sosial. Menanggapi hal tersebut, pelantun Sambalado ini mengaku tidak ambil pusing. Ayu menuturkan, dirinya memang tidak hanya dekat kepada Raffi saja, tapi rekan kerjanya lainnya juga.

"Sebenarnya sama semua juga dekat ya, bukan cuma sama Aa (Raffi) doang," ujar Ayu, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

BACA: Foto Raffi Ahmad Pegang-pegang Ayu Ting Ting Hebohkan Dunia Maya

Ibu satu anak ini mengaku tidak ada maksud untuk bermesraan dengan suami Nagita Slavina tersebut. Apalagi pada saat itu ia tengah bekerja pada suatu program.

"Saya sama semuanya juga begitu. Enggak sama Aa saja. Saya tuh enggak ada maksud apa-apa. Di sini pekerjaan saya. Selama yang saya kerjakan masih halal, kenapa enggak. Niat saya cuma menghibur," katanya.

Ayu menuturkan meski netizen akhirnya banyak yang menghujat dirinya dan Raffi, namun hubungan mereka berdua tetap baik-baik saja.

BACA: Begini Jika Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Ketemu Lagi

"Enggak (ada masalah), saya baik-baik saja. Saya juga nyantai saja kalau ketemu. Karena memang enggak ada apa-apa," imbuhnya.

Ahmad Rafiq/Tribunnews.com