Gwyneth Paltrow Rela Disengat Tawon Demi Terlihat Awet Muda

By nova.id, Sabtu, 9 April 2016 | 01:00 WIB
Gwyneth Paltrow (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Gwyneth Paltrow mengaku rela melakukan apa saja agar bisa terlihat bercahaya dan awet muda. Berbagai macam usaha jika atas nama dua hal itu membuatnya tidak mempedulikan rasa sakit yang harus ia rasakan saat menjalankannya. Pemenang Oscar ini tak malu mengungkapkannya saat diwawancara oleh koran the New York Times.

“Saya selalu menjadi bahan percobaan untuk berbagai perawatan. Entah kenapa, saya selalu penasaran untuk mencoba segala perawatan. Entah itu moderen atau pun tradisional,” ungkap ibu dua orang anak ini.

Salah satu perawatan yang ia suka adalah akupuntur. Baginya, ditusuk jarum itu adalah hal yang biasa karena ia pernah mencoba metode yang lebih menyakitkan lagi.

BACA: Gwyneth Paltrow Dedikasikan Buku Memasak Untuk Anak-Anak Seleb Hollywood

“Pada dasarnya, saya terbuka dengan berbagai hal. Saya malah pernah disengat oleh lebah. Itu adalah perawatan dari ribuan tahun lalu yang disebut apitherapy. Proses perawatan itu akan berkaitan dengan sengatan beberapa kali oleh lebah. Sengatan itu dianggap akan mempromosikan sirkulasi darah, mengurangi daerah-daerah merah yang bengkak dalam tubuh. Bahkan, bisa menyembuhkan arthritis. Banyak orang menjalankan terapi ini untuk menghilangkan pendarahan dan juga bekas-bekas luka. Sebenarnya, itu sangatlah hebat, jika kamu menelitinya. Tetapi, beneran deh, pada saat menjalankannya, sakitnya sangatlah luar biasa!” ungkap aktris 43 tahun ini.

Walau mengaku terbuka dengan berbagai macam perawatan, Gwyneth ternyata punya beberapa keberatan dalam urusan perawatan itu. Pendiri situs gaya hidup Goop ini sama sekali tidak mau menggunakan krim penangkal sinar matahari yang menggunakan bahan kimia sebagai salah satu bahannya.

BACA: Gwyneth Paltrow Menjawab Gosip dengan Senyuman

“Saya hanya mau menggunakan sunscreen yang memiliki kandungan mineral. Tidak boleh ada sama sekali kandungan bahan kimia di krim yang saya pakai. Saya tidak mengerti kenapa orang-orang mau mengoleskan bahan-bahan kimia kepada wajah dan tubuh mereka!” ujar Gwyneth.

Berbeda dengan aktris Hollywood lainnya yang sangat menjaga pencitraannya, Gwyneth justru sebaliknya. Di luar penampilannya di karpet merah, mantan istri Chris Martin ini tidak segan-segan memamerkan wajahnya tanpa makeup seperti yang ia pamerkan kemarin saat berlibur bersama dua anaknya, Apple dan Moses, di Peru. Gwyneth memamerkan selfie di  pasar tradisional di Peru polos tanpa riasan.

Syanne/Tabloidnova.com