Perlihatkan Daerah Intim, Goyangan Dewi Persik Sesuai Pesanan Klien

By , Kamis, 7 April 2016 | 10:00 WIB
Dewi Perssik mengunggah sebuah foto di Instagramnya usai menghibur penonton di Akasaka Discotique and Karaoke Bali. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Lama tak terdengar kabarnya, Dewi Perssik membuat geger melalui video erotis yang banyak beredar di dunia maya. Dewi yang kala itu diketahui sedang menghibur pengunjung di sebuah klub malam di Bali, mengaku hanya melakukan perintah sesuai permintaan dari klien yang membayarnya.

Menurut manajer pribadi Dewi, gerakan yang terekam dalam video berdurasi singkat itu, bukan semata-mata keinginan Dewi, melainkan usulan dari sang pemilik acara. Sebab, sebelum Dewi beraksi di atas panggung, sudah ada pembicaraan lebih dulu antara pihaknya dengan pihak pengundang. Dan, menurut Fanny, hal  itu sudah disepakati lebih dulu oleh Dewi.

BACA: Unggah Video Sensual, Dewi Perssik Tak Takut Jadi Fantasi Laki-laki

"Iya lah, kita pasti menyesuaikan, dimana pun ada acara. Sebelumnya kan selalu ada technical meeting, boleh seksi atau tidak, batasan seksi kayak gimana, dan lain-lain," kata Fanny saat dihubungi, Kamis (7/4/2016). 

Dalam video amatir yang banyak diunggah di situs YouTube, terlihat Dewi asik bergoyang kesana-kemari. Bahkan, Depe rela berbaring di lantai panggung dan memperlihatkan keseksiannya kepada penonton. Puncaknya, Dewi beberapa kali duduk dan dengan sengaja membuka kedua pahanya, sehingga memperlihatkan, maaf, area intimnya. Lagi-lagi, Fanny menyebut hal itu adalah permintaan kliennya.

BACA: Terungkap! Problem Dewi Perssik dan Saipul Jamil Ternyata Masalah Ranjang

“Keinginan klien selalu kita penuhi. Orang beli barang ke kita jangan sampai salah beli. Beli bakso jangan dikasih soto. Tapi kalau keinginannya enggak bisa kita penuhi, kita juga berhak untuk menolak," jawab Fanny.

Novrina/Tabloidnova.com