Tak Hadiri Sidang Cerai, Sahrul Gunawan dan Istri Sudah Buat Kesepakatan

By , Kamis, 7 April 2016 | 11:00 WIB
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sidang cerai pasangan Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti sidang sebelumnya, baik Sahrul maupun Indri sama-sama absen di ruang sidang.

"Hari ini sidang kedua, pemeriksaan terhadap semua pihak. Pihak Indriani hadir semua, hanya saja pihak sahrul tidak hadir. Kami masih menunggu, komunikasi terakhir katanya proses cerai jalan terus," jelas Tito Hananta Kusuma, selaku kuasa hukun Indriani Hadi, ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

BACA: Sahrul Gunawan dan Istri Sempat Sama-sama Ingin Jadi Penggugat Cerai

Sahrul dan Indri memang pernah berucap jika keduanya tak pernah akan hadir saat proses sidang cerainya, keduanya sudah sepakat menyerahkan segala sesuatunya pada kuasa hukumnya. Bahkan, proses cerai keduanya sudah diselesaikan secara baik-baik di luar sidang. Termasuk soal hak asuh anak pasca cerai. "Kesepakatan anak tetap pada ibunya. Tapi mereka sepakat mengasuh secara bersama," kata Tito

BACA: Sahrul Gunawan dan Istri Buat Kesepakatan Tertulis, Ini Dia Isinya

Kini proses sidang sudah masuk dalam tahap pembuktian. Rencananya pembuktian akan dilakukan oleh pihak Indri terlebih dahulu. “Kita sudah memasuki masa pembuktian. Minggu depan akan pembuktian masuk ke sidang. Harta gono-gini juga tidak dipersoalkan. Bahkan komunikasi mereka baik, karena mereka ayah dan ibu dari tiga anak," kata Tito.

Novrina/Tabloidnova.com