Hadiri Sidang Cerai Perdana, Dewi Rezer Banyak Senyum

By , Kamis, 7 April 2016 | 12:00 WIB
Dewi Rezer usai menghadiri sidang perdana perkara cerainya dengan Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sidang perdana perkara cerai pasangan Dewi Rezer dengan Marcellino Lefrandt digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat menginjak ruang pengadilan, Dewi tampak banyak tersenyum.

Dewi yang mengenakan baju bermotif garis hitam putih ini datang sambil ditemani oleh kuasa hukumnya. Saat ditanya kabar oleh awak media, Dewi menjawab dengan ramah.

"Kabar baik, aku sehat-sehat saja. Nanti ya, aku sidang dulu," jawabnya ramah, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

BACA: Sebelum Menggugat Cerai, Ini yang Dilakukan Dewi Rezer

Sidang perdana yang beragendakan mediasi ini hanya dihadiri oleh pihak Dewi, sementara Marcell tak juga menampakkan batang hidungnya hingga sidang selesai.

BACA: Dewi Rezer Gugat Cerai Suami!

Dewi dan Marcellino menikah di Kapel Hotel Tirta Bali International, Uluwatu, Jimbaran, Bali pada tanggal 18 Juli 2007. Tanggal 21 Desember 2007, Dewi melahirkan anak pertamanya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt. Tahun 2012 ia melahirkan anak keduanya yang diberinama Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Sayangnya , setelah 9 tahun membangun biduk rumah tangga, tanggal 2 Maret lalu Dewi akhirnya menggucat cerai suaminya.

Novrina/Tabloidnova.com