Ini yang Dilakukan Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2016

By , Jumat, 8 April 2016 | 03:01 WIB
V Class (Nova)

Tabloidnova.com - Mercedes-Benz Indonesia turut berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) ke -24 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, dengan menawarkan beragam portfolio kendaraan premium.

Dalam event ini, Mercedes-Benz akan menampilkan stan yang menarik dalam area seluas 840 m2 di Hall B. Desain konsep dari stan ini akan memberikan kesan mewah Mercedes-Benz yang modern dan elegan.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk dapat kembali menjadi bagian dari IIMS tahun ini, seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah salah satu pameran otomotif terbesar dan paling bergengsi di Indonesia. Keikutsertaan dalam IIMS tahun ini memberikan kami kesempatan untuk dapat menampilkan pilihan kendaraan terbaru dan yang terbaik dari Mercedes-Benz secara langsung kepada publik,” ucap Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia

Stan Mercedes-Benz Indonesia di IIMS 2016 akan terbagi menjadi tiga area yaitu Vehicle Display Area; the Mercedes-Benz Collection & Acces-sories Boutique; dan the Mercedes-Benz Café.

“Dalam pameran ini, kami dengan selektif menampilkan 14 Mercedes-Benz passenger cars, yang merupakan kombinasi dari tipe terbaik dan terbaru yang menjadi keragaman portfolio kami. Dengan menampilkan semua kendaraan tersebut dalam acara ini, Mercedes-Benz Indonesia memiliki tujuan untuk memperkuat posisinya sebagai pembuat kendaraan premium dengan portfolio terlengkap di Indonesia,” ujar Roelof.