Mantan Suami Risty Tagor Minta Stuart Collin Tak Dekati Anaknya!

By , Jumat, 8 April 2016 | 05:02 WIB
Stuart Collin saat menghadiri sidang cerai putusannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Sikap kasar Stuart Collin kepada keluarga Risty Tagor rupanya sudah diketahui oleh mantan suami Risty, Rifky Balweel. Untuk mengambil tindakan tegas, Rifky pun akhirnya melayangkan surat kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk melindungi buah hatinya bersama Risty, Arsen Raffa Balweel.

BACA: Lelah Hadapi Stuart Collin, Risty Tagor Sebut Hidupnya Bak Sinetron

"Risty juga punya anak lain, usia 4 mau memasuki 5 tahun.  Kita juga menerima surat dari sang ayah (Rifky Balweel), yang bersangkutan meminta permohonan KPAI, pemastian perlindungan pada Arsen.  Karena diduga ada perlakuan tidak baik yang mengarah ke ranah hukum. Sehingga meminta untuk tidak bertemu agar tidak mengganggu tumbuh kembangnya," jelas Asrorun Ni'am selaku Ketua KPAI, di kantornya Menteng, Jakarta Pusat.

BACA: Stuart Collin Tuding Risty Tagor Menikah Atas Dasar Materi

Permintaan Rifky ini rupanya dibenarkan oleh tim kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman. Menurut Ina, Rifky sendiri yang tak mengizinkan Stuart untuk bertemu dengan Arsen. "Rifky hanya enggak mau anaknya ketemu Stu lagi," katanya. Namun, Ina tak tahu, apa alasan Rifky melarang Stuart bertemu anaknya. "Sayae nggak baca suratnya, tadi yang pasti itu dikasih melalui Risty," jawab Ina lagi.

Novrina/Tabloidnova.com