Dua Kebaikan Untuk Sehat Cantik Alami Perempuan Indonesia

By nova.id, Kamis, 7 April 2016 | 09:30 WIB
Raline Shah saat dijumpai dalam acara peluncuran inovasi terbaru yaitu Hemaviton C1000+Collagen. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Sebagai salah satu brand unggulan dari Tempo Scan dan market leader segmen multivitamin di Indonesia, Hemaviton meluncurkan sebuah inovasi terbaru yaitu Hemaviton C1000+Collagen. Ini merupakan produk minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus, yaitu menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Inovasi yang dilakukan ini berangkat dari kebutuhan para wanita yang memiliki segudang aktifitas yang menuntut mereka harus memiliki kondisi tubuh yang prima, didukung dengan daya tahan tubuh yang kuat dan penampilan menarik dengan kulit sehat berseri. "Maka Hemaviton C1000+Collagen diharapkan mampu menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan penampilan yang cantik," ungkap Audrey Gandadjaja selaku General Manager Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pasific Tbk.  

Hemaviton C1000+Collagen ini hadir dengan empat keunggulan utama yaitu menjaga daya tahan tubuh, kesehatan kulit, formula less sugar, dan menggunakan collagen yang berasal dari fish collagen sehingga aman untuk dikonsumsi. "Baik untuk diminum satu hari sekali agar mengcover daya tahan tubuh serta metabolisme tubuh. Dan baik juga diminum setiap hari karena efeknya akan terlihat dengan cantik alami dan kulit tetap kenyal."

Selain meluncurkan Hemaviton C1000+Collagen, Hemaviton juga memperkenalkan brand ambassador Hemaviton C1000+Collagen, Raline Shah, yang mengakui kebutuhannya akan daya tahan tubuh dan kulit yang sehat. "Penampilan dan daya tahan tubuh yang kuat merupakan dua hal penting dalam perjalanan karir saya. Memiliki tubuh sehat dan kulit cantik membantu saya meningkatkan kepercayaan diri dalam beraktivitas. Hemaviton C1000+Collagen memberikan dua kebaikan untuk sehat cantikku. Daya tahan tubuh terjaga dan perawatan kulit dari dalam," ungkap Raline.

Selain itu mengonsumsi multivitamin dosis tinggi rupanya sudah dilakukan Raline sejak lama. Bahkan dengan adanya Hemaviton C1000+Collagen ini membuat Raline terkenang dengan masa kecilnya, "Soalnya rasa jeruknya yang manis itu kerasa dan bikin saya happy. Dari kecil itu saya suka banget sama rasa manisnya jeruk. Bikin fresh. Dan satu hal yang saya sukai dari Hemaviton C1000+Collagen ini adalah produk less sugar dengan pemanis alami dari daun Stevia," tambah Raline.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com