Sering Curhat, Mulan Jameela Takut Pakai Media Sosial

By , Jumat, 8 April 2016 | 08:00 WIB
Mulan Jameela mengaku mulai membatasi diri menggunakan media sosial. Ocehan pra haters membuat Mulan takut mengakses media sosial secara berlebihan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kehidupan pribadi Mulan Jameela selalu menarik untuk disimak. Entah sadar atau tidak akan hal itu, Mulan malah mengaku termasuk orang yang sering mencurahkan isi hatinya di media sosial. Sebenarnya, Mulan hanya sekedar ingin berbagi cerita. Namun, tak sedikit orang yang malah beranggapan miring dan akhirnya mencacacinya ketika membaca kisah pribadinya.

“Biasanya (di media sosial) ngomongin, ya hidup, tentang anak-anak. Salah satunya tentang haters. Malah enggak ngomongin karier,” kata Mulan saat dijumpai di DeLeila Club, FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

BACA: Mulan Jameela: Aku Kan Sudah Enggak Seksi Lagi...

Mulan menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters. Bahkan, ada saja netizen usil yang sengaja membuat akun khusus untuk menghina Mulan dan anak-anaknya. Mulan bukannya tutup telinga akan hal itu. Namun, awalnya Mulan memang tak mau menanggapi. Tapi, apa mau dikata, komentar-komentar haters itu kian nyaring dan membuat Mulan gerah.

BACA: Demi Maia Estianty, Mulan Jameela Rela Dicerai Ahmad Dhani!

Akhirnya, belum lama ini Mulan memang diketahui mengunjungi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terkait akun-akun usil yang dibuat oleh para haters. Terkait haters, sebenarnya Mulan sudah diingatkan suaminya, Ahmad Dhani, untuk tak lagi menggunakan media sosial. Tapi, sepertinya masukan itu tak berlaku bagi Mulan. Ia tetap menggunakan media sosial, namun ada orang lain yang ‘menggerakkannya’.

“Aku malah enggak aktif di (media sosial) Instagram. Aku ada admin. Agak malas main Instagram, soalnya scary banget,” kata Mulan. Okki Margaretha/Tabloidnova.com