Ditanya Kapan Nikah, Angel Lelga: Nyari Duit Dulu!

By , Jumat, 8 April 2016 | 09:00 WIB
Angel saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kisah asmara Angel Lelga dengan kekasihnya, Fahrul Sudiana, jarang menyembul ke permukaan. Sebab, Angel memilih untuk irit bicara soal asmara. Pun, ketika Angel ditanya kapan akan meresmikan hubungan dengan kekasihnya, Angel memilih menjawab sekenanya.

"Aduh stripping dulu lah. Aku kan lagi syuting sinetron, masih lama ya (nikah, red)," kata Angel saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Jumat (8/4/2016).

BACA: Angel Lelga Tuding Syahrini Seret Namanya Terkait Kasus Ketua KPK

Angel tersenyum simpul ketika ditanyakan kapan target yang ia pasang untuk menanggalkan status jandanya. Angel mengaku lebih memilih untuk mencari pundi-pundi Rupiah lebih dulu, ketimbang harus terburu-buru untuk naik pelaminan.

"Nyari duit dulu ya, masih lama ini stripping-nya," kata Angel lagi.

BACA: Machicha Mochtar Laporkan Angel Lelga Dengan Pasal Penipuan dan Penggelapan

Angel Lelga beberapa kali dikabarkan menjalani pernikahan. Ia sempat menikah siri dengan raja dangdut  Rhoma Irama pada tahun 2003 dan berakhir di tahun 2005. Lalu, tak lama kemudian, Angel pun menikah dengan Muhammad Rusli di tahun 2005 hingga 2006 namun, pernikahan itu tak diketahui ujung pangkalnya. Kemudian, pada tahun 2012 Angel dikabarkan kembali menikah dengan Anwar Hafid hingga tahun 2015.

Novrina/Tabloidnova.com