Serba Glamor! 9 Fakta Keseharian Jamie Chua, Mantan Istri Miliuner Indonesia

By , Jumat, 8 April 2016 | 12:08 WIB
Jamie Chua (Nova)

Popularitas Jamie Chua dan kehidupan serba glamor kian menanjak sejak sejumlah media massa Indonesia memberitakannya. Awalnya, ia dikenal di Singapura sebagai selebram alias selebritas Instagram dan memiliki followers ratusan ribu.

Sosialita Singapura ini ternyata adalah mantan istri konglomerat Indonesia, yang ketika bercerai meminta tunjangan sebanyak Rp4 miliar per bulan!

Bukan hanya itu yang fantastis. Penampilannya pun bak remaja meski ia sudah memasuki usia kepala empat. Mulai dari bentuk tubuh, kekencangan kulit, hingga gaya berpakaian, tak menampakkan usia Jamie Chua sebenarnya.

Jamie Chua (Nova)

Di Instagram, ia kerap menunjukkan kehidupannya yang serba mewah. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi di balik itu?

Banyak fakta menarik seputar Jamie Chua dan kehidupan jetset-nya yang dilansir di MustShareNews. Nah, selain gambar-gambar yang bisa kita lihat di akun Instagramnya, ini dia 9 hal yang tidak pernah Anda tahu tentang kehidupan Jamie Chua setelah bercerai dengan konglomerat asal Indonesia.

Psst, sosialita Singapura ini ternyata memiliki dua anak, asisten yang selalu memotretkan foto Instagramnya, dan sudah memiliki kekasih! Yuk, simak fakta seputar Jamie Chua ini. 1. Jamie Chua meminta Rp4,5 Miliar biaya bulanan dari mantan suami

Saat bercerai dengan konglomerat Indonesia, dia menuntut mantan suaminya itu memberi biaya bulanan sebesar $ 450.000 atau setara dengan Rp4,5 Miliar.

Bahkan, dia juga membekukan aset suaminya sebesar $ 93M aset suaminya (setara Rp930 triliun!) saat masih mengurus kasus perceraian ini.

Diketahui, pasangan ini mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari 2010, dengan alasan "perilaku yang tidak masuk akal".

2. Jamie Chua sebelumnya bekerja sebagai pramugari Singapore Airlines

Saat berusia 17 tahun, Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines. Tiga tahun kemudian, ia bertemu mantan suaminya yang sedang di kelas bisnis Singapore Airlines. Mereka pun segera menikah.

3. Jamie Chua menghabiskan Rp140 juta untuk perawatan

Dalam wawancara dengan Her World Plus, Chua mengungkapkan bahwa ia lebih mengutamakan perawatan kecantikan ketimbang barang-barang fashion.

Jamie Chua (Nova)

Hal tersebut ia lakukan dengan menghabiskan $ 14.000 atau setara Rp140 juta per bulan untuk perawatan agar senantiasa terlihat sebagai perempuan usia 20-an.