Digugat Cerai Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt: Saya Sangat Kaget

By , Senin, 11 April 2016 | 04:30 WIB
Marcellino Reflant bersama putri sulungnya, Marcelle Brinette Renee Lefrandt ketika berpose di studio Tablid Nova. (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Gugatan cerai yang dilayangkan Dewi Rezer terhadap Marcellino Lefrandt, rupanya tak hanya mengagetkan publik, melainkan Marcell sendiri. Marcell memang mengakui, kalau rumah tangganya memang tak luput dari cela, namun, ia tak pernah membayangkan Dewi akan mengambil langkah sefatal itu, mengajukan gugatan cerai untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Marcellino mencurahkan isi hatinya secara khusus berbincang dengan Tabloid Nova belum lama ini. Marcell berkali-kali diam dan menghela napas panjang ketika disinggung soal perceraiannya. "Jujur... Saya sangat kaget (Dewi mengajukan gugatan cerai) karena saya hanya manusia biasa," kata Marcell yang saat itu ditemani oleh si sulung Marcelle Brinette Renee Lefrandt (9).

Baca: Sering Ribut, Dewi Rezer Akui Sudah Lama Ingin Bercerai

Keterkejutan Marcell memang lumrah. Sebab, selama ini, yang ia tahu, Marcell selalu berusaha menutup retak yang ada di dalam rumah tangga mereka. Namun, apa boleh buat, Marcell harus menerima kenyataan bahwa rumah tangganya sudah digadaikan Dewi di meja hijau pengadilan.

"Saya tahu rumah tangga saya memang tidak sempurna. Layaknya keluarga lain lah yang hanya terlihat baik-baik saja dari luarnya, pasti tetap tidak ada kecocokan," lanjut Marcell saat berbincang ekslusif bersama Tabloidnova.com.

Okki Margaretha/Caroline Pramantie/Tabloidnova.com