Ternyata Dewi Rezer Niat Gugat Cerai Sejak Setahun Lalu

By , Senin, 11 April 2016 | 05:00 WIB
Dewi Rezer dan Marcellino Reflandt (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Sebenarnya, rumah tangga Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt sudah berkali-kali dihantam isu perceraian. Namun, mereka selalu cakap menangkis kabar tak sedap itu. Sampai akhirnya, Dewi menggugat cerai Marcell pada tanggal 2 Maret 2016 lalu, melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Memang mengejutkan, tapi, yang lebih mengagetkan adalah, ternyata Dewi sudah berniat menggugat cerai Marcell sejak tahun lalu.

"Sebetulnya, tahun lalu (Dewi) sudah mau mengajukan (gugatan cerai, red), tapi saya menolak dan mencoba untuk memperbaiki hubungan kami ke arah yang lebih baik," kata Marcell saat berbincang khusus dengan Tabloid Nova belum lama ini.

Baca: Digugat Cerai Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt: Saya Sangat Kaget

Nyatanya, Marcell dan Dewi hanya bisa mempertahankan rumah tangga mereka satu tahun kepedannya, pasca niatan Dewi menggugat cerai tahun lalu. Melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dewi mengajukan gugatan cerainya untuk menyudahi rumah tangganya bersama Marcell.

"Tapi sekarang ya sudahlah mungkin memang harus terjadi seperti ini. Ya, Saya jalani saja. Alasannya sih prinsip yang membuat kami tidak cocok dalam berkomunikasi," kata Marcell.

Okki Margaretha/Caroline Pramantie/Tabloidnova.com