Marcellino Lefrandt Blak-blakan Soal Masalah Rumah Tangganya

By , Selasa, 12 April 2016 | 01:00 WIB
Marcellino Reflant ketika berpose di studio Tablid Nova. (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Pekan lalu, Dewi Rezer hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, untuk menjalani sidang perdana perkara cerainya. Namun, sampai akhir persidangan, Marcell tidak hadir. Usai sidang, Dewi pun terbilang irit bicara soal penyebab dirinya menggugat cerai.

"Soal itu, biar kami berdua yang tahu," kata Dewi saat itu.

Nah, ketika berbincang khusus dengan Tabloid Nova belum lama ini, suami Dewi, Marcerllino Lefrandt, mau sedikit menguak apa yang menjadi penyebab rumah tangga mereka terkoyak, sehingga membuat Dewi mengajukan gugatan cerai terhadap Marcell. Tak adanya lagi kejujuran, itulah yang diungkapkan Marcell.

Baca: Ternyata Dewi Rezer Niat Gugat Cerai Sejak Setahun Lalu

"Semakin ke sini nyatanya komunikasi kami tidak berjalan dengan baik dan jujur," kata Marcell ketika berbincang secara ekslusif dengan Tabloid Nova. "Ya, ada asap pasti ada api, ada gula pasti ada semut," tambah Marcell filosofis.

Entah ketidakjujuran macam apa yang dimaksud Marcell. Namun, secara tersirat Marcell menyebut kalau Dewi lah sebagai sumber ketidakjujuran itu. Lebih mengejutkan lagi, kata Marcell, Dewi malah mengajukan gugatan cerai, ketimbang memperbaiki keadaan.

"Saya tidak menyangka kalau ini sampai harus menuju pengadilan, dan yang mencetuskan duluan adalah Dewi. Dari awal kami tahu yang namanya suami istri itu menyatukan dua kepala yang berbeda," kata Marcell.

Okki Margaretha/Caroline Pramantie/Tabloidnova.com