Mengejutkan, Adele Tumbuh Jenggot Saat Hamil

By , Senin, 11 April 2016 | 09:00 WIB
Adele (Nova)

Tabloidnova.com – Di tengah kesibukannya tur keliling Inggris, Adele berbagi pengalaman anehnya saat ia hamil anak laki-lakinya kepada kora n The Mirror. Saat mengandung Angelo, yang kini telah berusia 3 tahun itu, penyanyi hit “Hello” itu mendadak tumbuh jenggot di wajahnya. Ia jelas kaget tetapi ia tidak mau terlalu memusingkan. Ia justru membiarkan jenggot itu tumbuh. Bahkan, jenggotnya itu ia beri nama Larry.

“Ketika saya hamil, saya tampaknya memiliki hormon testosterone yang banyak sehingga di wajah saya pun tumbuh jenggot. Saya biarkan sajalah tumbuh dan cukup lama saya pelihara. Saya sebenarnya bangga bisa punya jenggot. Itu sebabnya jenggot itu saya beri nama Larry. Ini benar-benar terjadi ya, bukan becandaan. Bahkan, tadi malam saya masih mengecek Larry untuk saya cukur sebelum saya naik ke panggung,” ungkap pemenang piala Grammy ini.

Lebih lanjut Adele menjelaskan kenapa ia malah bangga memiliki jenggot. Rupanya, dengan punya jenggot, penyanyi 27 tahun itu justru jadi lebih dekat dengan pacarnya, Simon Konecki, yang memang berjenggot.

“Pacar saya juga berjenggot. Ia terkadang mencukur jenggotnya di musim panas. Dengan saya punya pengalaman berjenggot, saya jadi mengerti kenapa ia rutin merapihkan atau harus mencukurnya di musim-musim tertentu. Saya bisa membayangkan betapa panasnya memiliki jenggot yang tidak rapih selama musim panas.” katanya.

Dalam wawancara itu, Adele juga melontarkan kekesalannya atas komentar koki selebriti Jamie Oliver yang mengatakan dalam wawancara dengan sebuah radio jika menyusui bayi dengan ASI adalah hal yang mudah.

“Sangat tidak adil untuk selalu meletakkan tekanan pada kita sebagai wanita. Menyusui bayi dengan ASI adalah hal yang sulit. Banyak wanita yang tidak dapat melakukan itu. Saya bersyukur dada saya bisa melakukan tugasnya 9 minggu! Memberi ASI memang bagus, tetapi bagi para wanita yang tidak bisa, jangan kuatir, susu formula juga sama bagusnya!” katanya lafi.

Syanne