Nikita Willy Dikabarkan Sudah Menikah

By , Senin, 11 April 2016 | 10:15 WIB
Nikita willy dan Putu Gede alias Tutde (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sebuah kabar bahagia datang dari pesinetron muda Nikita Willy. Nikita dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha muda asal Bali, Putu Gede alias Tutde (23). Hal ini diketahui dari akun Instagram milik Tutde, dimana ia mengunggah sebuah foto dirinya dengan Nikita, tengah menjalani proses upacara Melukat.

Menurut informasi, Melukat sendiri adalah upacara pembersihan pikiran dan jiwa secara spiritual dalam diri manusia. Upacara ini dilakukan di pura Tirtha Empul, Tampaksiring, Bali. Konon katanya, upacara ini digelar bagi pasangan yang sudah menikah. Nah, mengacu pada foto dengan caption "melukat" inilah, Nikita dan Tutde banyak mendapat ucapan selamat dari para netizen.

Baca: Ketika Kehidupan Nikita Willy Berbalik 180 Derajat!

Sayangnya kabar bahagia ini belum diamini oleh ibunda Nikita. Menurut sang bunda, pernikahan itu benar adanya, namun, itu adalah pernikahan saudara dari Putu Gede, bukannya pernikahan antara Nikita dan Tutde. "Oh, itu kakak iparnya Tutde, saudaranya. Lagi pernikahan," kata ibunda Nikita, Yora Febrine, saat dihubungi Senin (11/4/2016).

Seperti diberitakan tabloidnova.com sebelumnya, Nikita diketahui beberapa kali mengunggah foto mesranya dengan Putu Gede. Pria yang akrab disapa Tutde itu tak lain adalah pengusaha muda yang mengelola resto terkenal di Bali, yakni Bebek Tepi Sawah. Tutde adalah putra dari pengusaha terkenal I Nyoman Sumerta.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com