Dikabarkan Sudah Nikah, Nikita Willy Baru Pulang Umrah

By , Senin, 11 April 2016 | 11:00 WIB
Nikita Willy (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Nikita Willy dikabarkan sudah menikah dengan pengusaha muda asal Bali, Putu Gede alias Tutde (23). Kabar itu mencuat saat Tutde mengunggah sebuah foto yang ia beri judul "Melukat", upacara pembersihan jiwa yang biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Namun sayangnya, kabar itu langsung ditampik oleh ibunda Nikita, Yora Febrine.

Menurut Yora, ia dan putrinya malah baru kembali dari tanah suci Mekah untuk menjalani ibadah umrah. Sementara itu, upacara Melukat yang dimaksud Tutde itu, dijalankan oleh saudaranya yang memang sudah melangsungkan pernikahan. "Orang kita baru pulang umrah kok. Enggak mungkin (Nikita menikah kemarin) kali," kata ibunda Niki, Yora Febrine, saat dihubungi Senin (11/4/2016).

Baca: Nikita Willy Dikabarkan Sudah Menikah

Yora membenarkan bahwa Nikita memang sedang berada di Bali. Namun, keberadaan Niki di sana bukan untuk melaksanakan pernikahan bersama Tutde, melainkan menghadiri undangan pernikahan saudara dari pihak Putu Gede. "Tante juga kita semua diundang. Cuma kan kita semua baru pulang umrah, yang terbang (ke Bali) akhirnya hanya Nikita dengan asisten-asistennya dan saudara-saudara tante gitu," kata Yora.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com