MNCTV Tayangkan Sinetron 'Kembar'

By , Selasa, 12 April 2016 | 03:14 WIB
Sinetron Kembar (Nova)

Tabloidnova.com -  MNCTV menghadirkan sinetron “Kembar” mulai Senin, 11 April 2016, pukul 18.30 WIB. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, sinetron dengan cerita lucu yang cocok dinikmati bersama keluarga seperti ini kerap berhasil merajai prime time di MNCTV dan tentu menyumbang raihan rating/share yang tinggi.

Sinetron “Kembar” yang dibintangi Dauz Mini merupakan salah satu bintang favorit pemirsa MNCTV karena berkarakter imut, lovable,  dan riang. Tak hanya itu sejumlah bintang papan atas juga meramaikan sinetron ini seperti Adly Fairuz, Della Puspita, Adi Bing Slamet, Anggika Bolsterli, dan Hanna Hasyim.

Cerita dalam sinetron “Kembar” bercerita tentang sepasang anak kembar tidak identik yakni Lono (diperankan oleh Adly Fairuz) dan Jono (Daus Mini). Mereka dilahirkan hanya  selang waktu beberapa menit. Sayangnya Nur, ibu mereka, meninggal setelah melahirkan. Kedua anak kembar tersebut pun terpisah oleh keadaan. Lono dibesarkan dalam lingkungan baik dari keluarga berada. Sementara Jono dibesarkan di lingkungan jalanan, hingga masuk dalam suatu kelompok kriminal.

Mereka dipertemukan kembali, ketika Lono membebaskan Jono dari kantor polisi karena terlibat tindakan kriminal. Lono yakin bahwa Jono adalah saudara kembarnya yang terpisah lama. Lono menyakini ini semua setelah dia mendapatkan amanat dari orang tua angkatnya yaitu Sarif (diperankan oleh Adi Bing Slamet)  dan Sarah (diperankan oleh Hanna Hasyim) untuk mencari saudara kembarnya.  Namun, tidak demikian halnya dengan Jono yang melihat perbedaan diantara mereka layaknya bumi dan langit.

Cerita semakin menarik ketika Lono dan Jono bersaing menarik simpati seorang gadis cantik bernama Bella (diperankan oleh Anggika Bolsterli) padahal Bella sudah memiliki kekasih yang bernama Evan. Bermula dari itu, Lono justru menjadi sangat penarasan dengan sosok saudara kembar Ibunya yang bernama Cahaya (diperankan oleh Della Puspita) yang tak lain adalah Ibu dari Evan. Dari sinilah konflik Lono, Jono dengan Evan semakin meruncing.

Evan masih berharap bisa kembali dengan Bella. Sementara Jono semakin gencar berusaha menaklukkan hati Bella. Dan Lono masih terus berusaha meyakinkan Cahaya bahwa dia adalah anak Nur, adik Cahaya. Alur cerita yang menarik tersebut tetap saja dibungkus beragam adegan yang dijamin mengundang tawa pemirsa. Lalu, seperti apakah kisah Jono dan Lono selengkapnya?. Saksikan “Kembar” setiap hari, mulai Senin, 11 April 2016, pukul 18.30 WIB, hanya di MNCTV Selalu di Hati.