Sonny Tulung Ceritakan Kronologi Dugaan Tindak Pelecehan yang Dialami Calon Istrinya

By , Selasa, 12 April 2016 | 05:45 WIB
Sony Tulung dan Cindy saat mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (12/4). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Presenter Sonny Tulung menyebut bahwa calon istrinya, Cindy, mengalami dugaan tindak pelecehan oleh rekan kerjanya. Singkat cerita, beberapa hari lalu, Sonny mengantarkan Cindy untuk bertemu dengan rekan kerjanya, berinisial TJD di sebuah lokasi pertemuan, di kawasan Jakarta Timur. Setelah memastikan Cindy berpindah kendaraan, ke mobil TJD, Sonny tancap gas menuju sebuah gerai pengisian bahan bakar.

Namun, belum juga sempat mengisi, Sonny melihat mobil yang dikendarai TJD melintasi mobilnya, ke arah yang tidak semestinya. Awalnya, Sonny mengaku punya firasat tak baik saat itu. Akhirnya Sonny memutuskan untuk membuntuti mobil yang dikendarai TJD, sambil mencoba menghubungi calon istrinya via WhatsApp. "Saya tanya, 'memang rencana mau kemana kalian?' Dijawab, 'Kelapa Gading'. Oh berarti By Pass lurus itu Kelapa Gading kan berarti cocok," kata Sonny saat dihubungi, Senin (11/4/2016) malam.

Tapi, Sonny mengaku tak tinggal diam. Ia terus membuntuti mobil yang ditumpangi Cindy, sampai akhirnya mobil itu berputar arah di sekitar Pulo Mas, Jakarta Timur. Dan, betapa kagetnya Sonny saat mengetahui mobil yang ditumpangi calon istrinya itu masuk ke dalam sebuah motel di kawasan tersebut. "Tiba-tiba putar balik dan masuk motel. Saya cari, karena mereka masuk duluan, mobilnya di parkiran ternyata enggak ada, saya panik," kata Sonny.

Diceritakan Sonny, tiba-tiba ia melihat calon istrinya tergesa-gesa keluar dari sebuah ruangan yang setengahnya tertutup rolling door. Saat itu, Sonny mengaku sempat naik pitam dan menuduh Cindy melakukan hal yang tidak-tidak. Namun, setelah mendapat penjelasan singkat dari calon istrinya, Sonny paham dan menduga kalau rekan kerja Cindy lah yang memiliki niatan buruk terhadap calon istrinya.

"Alasannya, dia (TJD, red) mau mandi dulu, karena memang masih pakai seragam kantor. Jadi pas di rolling door itu dia (Cindy, red) sudah perang batin juga. Terduga ini ngajak turun, 'saya mandi'. Pas dia masuk kamar mandi, Cindy langsung keluar," kata Sonny.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com