Leonardo DiCaprio Ternyata Kalah Kaya Dari Taylor Swift dan Lady Gaga

By nova.id, Rabu, 13 April 2016 | 02:00 WIB
Taylor Swift, Lady Gaga, dan Leonardo DiCaprio (nova.id)

Tabloidnova.com – Ternyata, kesuksesan Leonardo DiCaprio yang menyapu habis semua piala penghargaan kategori aktor pria utama terbaik tidak membuatnya menjadi selebriti Hollywood berpenghasilan terbesar. Walau dikenal sebagai aktor yang sering mengeluarkan donasi dengan angka-angka fantastis, ia masih kalah kaya dengan selebriti Hollywood yang lebih muda dari dirinya. Majalah Parade bulan ini mengeluarkan daftar selebriti Hollywood dengan penghasilan terbesar. Dalam daftar ini, banyak nama yang disebutkan di luar dugaan.

Di urutan pertama ternyata ada Taylor Swift yang dianggap sukses meraup dollar sangat besar saat menggelar rangkaian tur keliling dunia untuk album terakhirnya, “1989.” Selain dari penjualan tiket yang selalu ludes, penghasilan besar Taylor juga didapat dari penjualan album dan kontrak-kontrak lainnya dari produk komersial. Hanya selama empat bulan di tahun 2016 ini, pacar Calvin Harris ini dikabarkan memiliki pendapatan sekitar 80 juta dollar.

Di urutan kedua, majalah Parade menempatkan koki selebriti Gordon Ramsey di urutan kedua. Koki asal Inggris yang dikenal sering mengeluarkan kata-kata kasar ini diperkirakan memiliki penghasilan 60 juta dollar melalui program-progam televisinya dan juga bisnis restorannya yang tersebar di Inggris dan Amerika itu.

Penghasilan Gordon tahun ini hanya beda tipis dengan apa yang didapat Lady Gaga selama tahun 2016. Walau penampilan konsernya tidak sebanyak Taylor Swift, kantong Lady Gaga semakin tebal berkat kiprahnya di beberapa film dan serial televisi dan, honor terbesarnya dari penampilannya menyanyikan lagu kebangsaan di pertandingan Super Bowl.

Lalu, dimanakah posisi Leonardo jika tidak di tiga besar? Aktor 40 tahun ini ternyata berada di urutan kelima. Ternyata, kemenangan besarnya di Oscar berperan sebagai Hugh Glass dalam “The Revenant” tidak menambahkan pendapatannya karena penghasilannya diperkirakan hanya sekitar 29 juta dollar. Ini artinya ia masih kalah juga dengan apa yang didapat oleh suami Beyonce, Jay Z, yang menjalani berbagai bisnis baru termasuk Tidal. Penghasilannya diperkirakan mencapai 56 juta dollar.

Syanne