Kate Hudson Merasa Kisah Percintaannya Seperti Anak SMU

By nova.id, Rabu, 13 April 2016 | 06:15 WIB
Kate Hudson (nova.id)

Tabloidnova.com – Semenjak berpisah dari Matt Belamy di tahun 2014, Kate Hudson mengaku perspektifnya mengenai pasangan telah berubah. Ia kini sangat berhati-hati dalam menunjukkan kehidupan pribadinya di depan publik. Ia merasa lebih nyaman jika berjalan bersama keluarga atau teman perempuannya dimana ia bisa keluar tanpa beban. Saat diwawancara oleh majalah InStyle, salah satu pengisi suara di “Kungfu Panda 3” ini mengungkapkan bagaimana perasaannya saat menjadi kekasih, teman keluarga di hadapan sorotan publik.

“Ketika saya dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus dengan seseorang, rasanya seperti sedang duduk di bangku sekolah lagi. Saya berasa seperti anak SMU lagi. Karena pada saat terlihat dekat dengan seseorang, maka yang lain pun akan berspekulasi jika saya berpacaran dengan orang itu. Saya tidak pernah mau berkomentar saat saya sedang single. Memang, kadang beberapa spekulasi itu benar, tetapi yang lain biasanya salah. Jadi, biarkan sajalah. Toh, pada akhirnya saya akhirnya bisa akrab dengan semua yang digosipkan itu. Saya malah pernah digosipkan berpacaran dengan semua teman laki-laki kakak saya. Suatu saat kelak, mungkin nanti bisa ada forum yang membahas siapa pacar saya yang sebenarnya,” seloroh Kate.

Sebagai ibu, ia juga merasa sering disudutkan oleh media. Ia mengaku sangat trauma ketika perilakunya dianggap tidak layak sebagai seorang dimana setelah media melihat posting-annya di Instagram. Pada saat itu, Kate memang memamerkan video dimana ia menari bersama dengan anak laki-lakinya, Ryder, dengan lagu “Trap Queen.” Gaya menari ia dan anaknya itu dianggap tidak pantas.

“Saya masih sangat muda ketika saya melahirkan Ryder. Waktu itu, saya baru berusia 23 tahun. Jadi, hubungan saya dengannya memang akan selalu aneh. Kita sangat akrab. Saya mungkin termasuk ibu yang liar. Tetapi, saya tetaplah ibunya. Saya mengajarkan padanya soal bersikap baik, sopan santun dan selalu mengucap syukur.” tuturnya.

Syanne