Begini Kondisi Pevita Pearce Usai Operasi Pengangkatan Tumor di Payudara

By , Rabu, 13 April 2016 | 04:00 WIB
Pevita Pearce usai melangsungkan operasi pengangkatan tumor pada payudarahnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Operasi pengangkatan tumor pada payudara Pevita Pearce, berjalan lancar. Hal itu diungkapkan Pevita melalui akun Snapchat pribadinya. Sama seperti saat 'mengumumkan' bahwa Pevita mengidap tumor, ia terlihat ceria pasca menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak hanya pamer wajah cantik, dalam video singkatnya itu, Pevita juga mengingatkan para perempuan untuk lebih perhatian dan waspada akan bahaya tumor yang mungkin saja, tanpa disadari, bersarang di tubuh. Karena, sebelumnya Pevita sendiri mengaku sudah dua tahun belakangan mengidap tumor di payudaranya.

Baca: Mengejutkan, Pevita Pearce Mengaku Idap Tumor Payudara!

"Jadi aku bikin video ini untuk mengingatkan wanita di dunia agar waspada terhadap kanker payudara. Karena operasi pengangkatan tumor ini, seperti membangunkan macan yang tidur biar enggak jadi kanker, menyebabkan penderita meninggal dunia," kata Pevita dalam akun Snapchatnya.

Dalam video selanjutnya, memperlihatkan bahwa Pevita menyebut operasi yang ia jalani berjalan dengan lancar. Pevita juga menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada semua penggemarnya yang dengan suka rela mendoakan.

"Guys, jadi operasinya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar, pengangkatannya juga lancar. Terima kasih atas doanya, love you," kata Pevita.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com