Intip Yuk! Marshanda Tidur Seranjang Dengan Pria Bertato

By , Rabu, 13 April 2016 | 04:15 WIB
Marshanda saat menjalani syuting film terbarunya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sebuah ranjang berantakan, berlapis kain seprai putih, berukuran dua meter lebih, membuat Marshanda nyaman tidur di atasnya. Marshanda berpakaian sangat minim, kalau tak mau disebut seadanya, saat itu. Ia hanya mengenakan lingerie alias pakaian tidur nan seksi berbahan satin berwarna putih, dengan belahan dada yang rendah. Kulit putih mulusnya terekspose maksimal. Cantik.

Namun, kedua kelopak mata Marshanda, gelap seperti mata panda, kulitnya pun pucat, ditambah rambut yang agak acak-acakkan. Di sampingnya, berbaring seorang pria setengah telanjang, yang memperlihatkan sebuah tato di lengan kirinya. Lelaki berkulit sawo matang itu hanya mengenakan celana berbahan jeans seadanya. Sama seperti Marshanda, ia tampak nyaman berbaring di sana.

Mereka berdua terlihat nyaman satu sama lain. Berbincang, bercanda, dan saling menatap. Marshanda juga seperti tak peduli ketika tali pakaiannya sudah bergeser dari tempat semula. Rensi, itulah karakter yang diperankan Marshanda dalam film terbarunya, yang berjudul '3 Pilihan Hidup'. Marshanda memainkan karakter sebagai pecandu narkoba.

Baca: Marshanda Tuai Pujian Pajang Foto Mesra Bareng Sang Ayah

Film layar lebar berdurasi 100 menit ini adalah film ketiga bagi Marshanda. Film garapan pihak Polri dan BNN ini, rencananya akan diputar setiap tahunnya saat peringatan hari anti narkoba sedunia. Tak cuma Marshanda, beberapa artis lain turut terlibat, seperti Tessy dan Cinta Laura. Meski sudah lama tak berakting, bukan perkara sulit bagi Marshanda untuk kembali terjun ke dalamnya.

"Terkahir syuting tahun 2013, ternyata masih bisa. Sempat mikir, gimana ya, kalau gue enggak bisa hapalin skenario? Begitu syuting, ya ngalir saja, keluar," kata Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Sebenarnya, berperan sebagai pecandu narkoba memang bukan pengalaman pertama untuk Marshanda. Tahun 2009 silam, melalui film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng', Marshanda juga mendapat jatah peran yang sama. Saat itu, Marshanda beradu akting dengan Ringgo Agus Rachman, dan disutradarai oleh Monty Tiwa. Nah, film '3 Pilihan Hidup' ini adalah momen kembalinya Marshanda ke layar lebar.

"Ya boleh dibilang begitu (momen kembalinya Marshanda, red). Big thing-nya aku sekarang ini," kata Marshanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com