Rahasia Langsing Singset Putri Kerajaan Inggris Pasca Melahirkan

By nova.id, Rabu, 13 April 2016 | 06:00 WIB
Rahasia Langsing Singset Putri Kerajaan Inggris Pasca Melahirkan (nova.id)

Bagi Anda yang mengenal sosok Kate Middleton yang bergelar The Duchess of Cambridge, pastilah mengagumi kecantikannya. Selain parasnya, calon Ratu Kerajaan Inggris ini juga punya selera berbusana yang baik.

Selain itu, istri dari Pangeran William ini juga memiliki bentuk badan yang ramping dan semampai, meskipun baru melahirkan anak keduanya.

Ya, bila umumnya tubuh perempuan akan berubah melar atau lebih berisi setelah mempunyai anak, tidak begitu halnya dengan Kate Middleton.

Rahasia langsing singset putri kerajaan Inggris pasca melahirkan ternyata diakui Kate adalah karena kesibukannya mengurus dua buah hatinya.

“Aku berlari-lari mengejar anak-anakku untuk menemaninya bermain dan berkegiatan,” jawab Kate saat ditanya oleh seorang perempuan pada acara bincang-bincang santai dengan Profesor Bulbur Dhar-James, pengajar sains politik di Jamia Mellia Islamian University, India.

Baca: Melihat Lebih Dekat Wajah Kate Middleton Tanpa Makeup

Dalam kesempatan yang sama, Dhar-James juga menanyakan bagaimana cara Kate bisa selalu tersenyum pada semua orang, mengingat begitu banyak tamu dan acara yang dihadiri oleh dirinya dan suaminya, pangeran William.

“Aku hanya merespon kebaikan dengan kebaikan, semua orang sangat hangat,” jawab Kate melanjutkan perbincangan soal rahasia langsing putri kerajaan Inggris setelah melahirkan.

Baca: Kate Middleton, Putri Mahkota Kerajaan Inggris Raya

Dhar-James menyampaikan pada Kate bahwa dia terlihat jauh lebih cantik saat bertemu langsung ketimbang di dalam foto-foto.

Kala itu, Kate mengenakan gaun berwarna putih karya perancang Alice Temperley yang secara ritel dibanderol dengan harga 5600 dollar AS atau setara dengan Rp 73 juta.

Lusina/KompasFemale Sumber: Women’s Weekly Australia