Memiliki Kisah yang Unik, Marshanda Mau Perjalanan Hidupnya Difilmkan

By , Minggu, 17 April 2016 | 07:00 WIB
Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda memiliki perjalanan hidup yang unik. Sejak remaja, Marshanda dikenal sebagai artis serba bisa dan memiliki emosi yang meluap-luap. Sampai pada akhirnya beberapa buah video dalam channel YouTube miliknya menggegerkan publik. Jika masih ingat, video itu memperlihatkan Marshanda menari kesana-kemari di sebuah kamar, sambil mengucapkan kata-kata kasar penuh makian.

Lalu, ketika kabar mengenai video urakan Marshanda itu mereda, ia dikabarkan berpacaran dengan Baim Wong. Keduanya digadang-gadang akan menikah karena sudah mengantongi restu keluarga. Tapi kenyataannya, Marshanda malah menikah dengan mantan VJ MTV, Ben Kasyafani. Kehidupan Marshanda pun landai. Ia memutuskan mengenakan hijab, dan menjadi motivator anak muda. Sebutan 'motivartist' pun ia ciptakan sendiri untuknya.

Marshanda penuh pujian. Ia hilir-mudik dari satu tempat ke tempat lain, dari satu kampus ke kampus lain untuk berbagi cerita dan memberi motivasi. Marshanda seolah bisa dengan mudah mengatasi kesibukannya sebagai ibu muda dari Sienna Ameerah Kasyafani dan sebagai seorang motivator muda. Lagi-lagi, Marshanda menuai simpati dari publik.

Baca: Beradegan Ranjang, Marshanda Cuek Dengan Pendapat Orang

Sampai pada akhirnya Marshanda tiba-tiba menggugat cerai suaminya saat itu, Ben. Publik dibuat kaget dengan keputusan Marshanda. Apalagi, muncul sebuah foto di media sosial, yang memperlihatkan Marshanda sedang berjalan-jalan di sebuah mall usai menanggalkan hijab dan mewarnai rambutnya. Kali ini, bukan pujian yang dialamatkan kepada Marshanda, melainkan kecaman.

Nah, cerita diatas menjadi sekelumit kisah hidup Marshanda yang tertangkap kamera awak media dan terdokumentasikan dengan baik. Namun, yakin lah, pasti ada sisi lain dari Marshanda yang belum terkuak oleh publik. Sadar akan hal itu, Marshanda sebenarnya ingin sekali jika kisah hidupnya diangkat ke dalam sebuah layar lebar. Namun memang tidak dalam waktu dekat.

"Pernah kepikiran itu. Tapi kayaknya enggak dalam waktu dekat sih. Mungkin karena masih 26 tahun," kata Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Meski tak dalam waktu dekat ini Marshanda mempublikasikan kehidupan pribadinya, namun ia ingin sekali berbagi cerita soal hidupnya. Tapi entah kapan cita-cita itu akan ia wujudkan. "Nanti, tergantung bagaimana nanti brainstormingnya," kata Marshanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com