Dua Lelaki Ini Dukung Marshanda Main Film Lagi

By , Sabtu, 16 April 2016 | 07:00 WIB
Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda memutuskan untuk terjun lagi ke dunia akting. Kali ini, Marshanda beraksi dalam film berjudul '3 Pilihan Hidup' yang disutradarai oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman. Marshanda sengaja mau ambil bagian dalam film ini, selain karena keinginan sendiri, dan juga lantaran mendapat dukungan penuh dari dua lelaki kesayangannya, sang ayah, Irwan Yusuf, dan kekasihnya, Egi John.

"Iya lah pasti papa dukung. Dengan aku ikut gabung di film ini, semua orang support termasuk keluarga, bangga lah. Dia (Egi John) juga support kok, yang penting aku happy dan enjoy," kata Marshanda saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Baca: Beradegan Ranjang, Marshanda Cuek Dengan Pendapat Orang

Saat mendapat tawaran untuk beraksi dalam film tersebut, Marshanda langsung berbagi cerita pada Egi. Tanpa banyak pertimbangan, Egi memberi dukungan penuh untuk Marshanda. Pun, dengan sang ayah. Marshanda juga mengaku langsung membocorkan hal ini kepada ayahnya.

"Waktu itu aku cerita, aku ditelepon untuk syuting. Dia (Egi John) ngerti, karena kita suka sharing hal-hal positif. Dia senang banget. Support banget dia untuk syuting ini," kata Marshanda. "Papa juga tahu. Dia senang lah, support, semua support," kata Marshanda lagi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com