Minzy Keluar Dari Grup, 2NE1 Tidak Akan Mencari Anggota Pengganti

By nova.id, Rabu, 13 April 2016 | 12:00 WIB
Minzy (nova.id)

Tabloidnova.comMinzy, anggota paling muda, telah resmi keluar dari 2NE1. YG Entertainment telah mengkonfirmasi kabar ini melalui blog resmi mereka. Diterangkan dalam pernyataan resmi tersebut jika awal Januari kemarin, pihak manajemen telah melakukan pertemuan pribadi dengan Minzy mengenai status kontraknya yang akan berakhir 5 Mei mendatang. Dalam pertemuan itu, Minzy menunjukkan ketidaktertarikannya untuk meneruskan kontrak dengan YG Entertainment.

“Kami umumkan jika Minzy, anggota paling muda, tidak akan bergabung lagi dengan 2NE1. Kontrak YG dengan Minzy akan berakhir 5 Mei mendatang dan Minzy telah mengungkapkan keinginannya untuk tidak melanjutkan kontrak bersama kami,” begitu yang dijelaskan dalam pernyataan resmi agensi artis yang juga mengelola Big Bang dan aktris top Hally Choi Ji Woo.

Grup 2NE1 sendiri telah vakum cukup lama di kancah kpop. Terakhir, grup merilis album, “Crush,” di bulan Februari 2014. Setelah itu, grup sempat dilanda kontroversi dengan tuduhan yang ditujukan pada salah satu anggotanya, Bom, yang diduga menggunakan profopol, obat yang dianggap terlarang di Korea Selatan dan sering digunakan saat orang melakukan botox. Selain itu, anggota lainnya, CL, pun sibuk merintis debut solo internasional, setelah direkrut oleh Scooter Braun, manajer Justin Bieber.

Dengan keluarnya Minzy dan CL yang masih berada di Amerika Serikat, media pun berspekulasi akan bubarnya grup. Namun, bos dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dengan tegas menempis spekulasi tersebut. Ia mengaku masih memiliki keinginan yang kuat untuk tetap mempertahankan grup. Apalagi, ketiga anggota grup masih melanjutkan kontrak dengannya. Ia malah merencanakan akan mengeluarkan musik baru dari 2NE1 di musim panas ini.

“Kami sedang menyiapkan lagu-lagu baru 2NE1 untuk rencananya beredar di musim panas ini, bersamaan dengan perpanjangan kontrak ketiga anggota. Hingga kini, kami tidak memiliki rencana untuk mencari anggota baru sebagai pengganti Minzi.” katanya.

Syanne