Keluarga Kuat Berawal dari Gigi Sehat

By nova.id, Rabu, 13 April 2016 | 08:02 WIB
Acara Ciptadent Kuatkan Indonesia bersama NOVA (nova.id)

Inspirasi Sahabat NOVA dan Ciptadent menggelar serangkaian acara bertajuk “Ciptadent Kuatkan Indonesia” di kantor Kecamatan Bogor Selatan, Sabtu (2/4) dan GOR Bahari, Kelurahan Cikampek Barat, Sabtu (9/4).

Acara ini merupakan salah satu kegiatan Ciptadent untuk memberikan edukasi Dental IQ, yaitu cara cerdas merawat gigi. Keseruan sudah dirasakan peserta sejak awal, sebelum memasuki ruang acara, mereka diminta untuk menyikat gigi bersama.

Bayu Hermawan, Marketing Event Ciptadent, menjelaskan, “Mulanya dari kesehatan gigi yang baik dulu, baru bisa menciptakan keluarga yang kuat. Selain itu, harapannya bisa membantu ibu-ibu untuk berkarya dan kreatif, agar bisa membantu perekonomian keluarga,” tuturnya.

Acara Ciptadent Kuatkan Indonesia bersama NOVA (nova.id)

Lebih lanjut Bayu Hermawan menjelaskan, Dental IQ memiliki tiga pilar penting. Pertama, Dental Knowledge yakni pengetahuan tentang Kesehatan gigi dan gusi yang benar. Kedua, Dental Action yakni cara merawat kesehatan gigi dan gusi yang benar. Dan yang ketiga, Dental Product yakni cara tepat untuk memilih produk pasta gigi dan sikat gigi sesuai kebutuhan.

Selain itu, Ciptadent juga mengeluarkan produk barunya yakni Pasta gigi Ciptadent Herbal dan sikat gigi Ciptadent Complete Care.

“Pasta gigi Ciptadent Herbal dengan ekstrak daun sirih dan teh hijau menyegarkan napas dan merawat gusi. Sedangkan sikat gigi Complete Care merupakan perpaduan Bulu Tebal untuk menghilangkan plak dan bulu halus untuk membersihkan sampai ke sela-sela gigi” jelasnya.

Selanjutnya Drg. Mira Fithria, SpKG, RFF., menjelaskan tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi dan cara merawat gigi yang benar. Berikutnya, Lita Mucharom membagikan motivasi agar para peserta dapat lebih berkarya dan berusaha untuk menciptakan keluarga yang lebih kuat.

Acara Ciptadent Kuatkan Indonesia bersama NOVA (nova.id)

Ratnawati Sutedja yang hadir di workshop sesi terakhir membagikan ilmunya membuat kerajinan tangan daur ulang dari tube bekas Ciptadent yang sangat bermanfaat bagi peserta. Menariknya, sesi ini dilombakan dan karya terbaik mendapat hadiah.

Ciptadent melalui serangkaian acara bertajuk “Ciptadent Kuatkan Indonesia” berharap dapat membagikan inspirasi bagi masyarakat luas, khususnya para Ibu untuk bisa lebih berkreasi dan produktif sehingga menjadikan keluarga Indonesia lebih sehat dan kuat.

Sampai bertemu lagi Sahabat NOVA di Acara Ciptadent kuatkan Indonesia di kota-kota selanjutnya.

ADV