Anak Sakit, Galih Ginanjar Tahu Hanya Dari Media Sosial

By , Rabu, 13 April 2016 | 09:45 WIB
Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar memburuk pasca cerai. Padahal, awalnya komunikasi mereka terjalin baik, terlebih soal anak mereka, King Faaz Arafiq. Namun, belakangan Galih mengeluhkan sulitnya ia untuk bertemu putra sematawayangnya. Galih mengaku semakin kesal karena tak dikabari saat putranya masuk rumah sakit.

"Waktu Faaz sakit, saya enggak pernah dikabarin. Tahunya itu ya dari Path saja. Nah, saya selalu tahu di social media," keluh Galih saat dihubungi, Rabu (13/4/2016).

Baca: Galih Ginanjar Mendadak Tak Boleh Bertemu Anak Oleh Fairuz, Ada Apa?

Ketika mengetahui putranya sakit melalui media sosial, keesokan harinya Galih langsung menyambangi rumah sakit. Sayangnya, saat itu putra kesayangannya sedang tidur, jadi Galih gagal bertemu. Nah, keesokan harinya, Galih mengaku malah mendapat tanggapan tak mengenakkan dari Fairuz.

"Saya ke rumah sakit malam dan anak saya sudah tidur. Ada lah satu jam di sana. Besoknya dia (Fairuz) nge-post lagi di Path sama Faaz. Nah di situ dia mulai lagi, saya kan komentar 'Faaz daddy semalam datang lho'. Dia (Fairuz) balas, 'iya tapi sebentar'," kata Galih menirukan ucapan Fairuz yang bernada sengit. "Dia kalau anak sakit, saya enggak pernah dikabarin," keluh Galih.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com