Han Hyo Joo Cemas Tak Dapat Kerjaan Pas Umur 30 Tahun

By nova.id, Jumat, 15 April 2016 | 10:00 WIB
Han Hyo Joo (nova.id)

Tabloidnova.com – Lama tidak muncul di film, Han Hyo Joo muncul dalam film “Love, Lies” dimana ia berperan sebagai peran antagonis untuk pertama kalinya. Saat ditanya kenapa ia mau memerankan peran antogonis, aktris lulusan Universitas Dongguk ini tidak sungkan-sungkan mengakui ambisinya yang membuat merasa tertantang untuk mencoba peran ini. Saat diwawancara di sebuah kafe di Seoul oleh situs Yonhap, Han Hyo Joo, menceritakan semua ambisi sekaligus kecemasannya sebagai aktris yang sebentar lagi menginjak umur 30 tahun.

“Sebenarnya ada dua alasan kenapa saya mau berperan sebagai antagonis. Pertama, karena keinginan yang ambisius dari diri saya sebagai aktris. Film-film yang menjadi box office selalu didominasi dengan film yang diperani oleh aktor. Jarang seorang aktris. Karena itu, saya tertantang untuk mendobrak tradisi ini melalui film ini. Saya melihat film ini bisa sesukses film Sympathy For Lady Vengeance. Apalagi, peran saya di sini sangat dramatis, penuh dengan kecemburuan dan serakah. Dan, bisa dibilang keserakahan dalam diri saya yang mendorong saya mengambil peran ini,” ungkap aktris yang juga laris sebagai bintang iklan.

Walau mengaku sangat ambisius, Han Hyo Joo mengaku juga punya banyak kecemasan. Sebagai aktris yang sebentar lagi menginjak umur 30 tahun, ia kuatir tidak akan banyak peran menantang yang akan ditawarkan padanya dan terjatuh pada peran-peran stereotipe yang hanya mengandalkan wajah cantik saja.

“Saya tidak dapat memungkiri jika saya suka depresi memikirkan apakah saya bisa melanjutkan pekerjaan saya begitu saya menginjak umur 30 tahun. Saya sering tiba-tiba menangis jika terlintas kecemasan-kecemasan seperti itu. Walau terdengarnya begitu kelam, tetapi itu justru memberi pengaruh yang bagus buat saya di lokasi syuting. Karena saya telah mengeluarkan energi jelek sebelumnya, saya jadi bisa lebih tenang dan berkonsentrasi saat waktunya berakting!” katanya.

Syanne