Sudah Dandan Cantik, Dewi Rezer Kesal Marcellino Lefrandt Tak Hadiri Sidang

By , Kamis, 14 April 2016 | 07:15 WIB
Dewi Rezer saat menunggu jadwal sidang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4). (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Dewi Rezer tampak cantik ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dewi memang diagendakan untuk menjalani sidang mediasi bersama suaminya, Marcellino Lefrand. Sayangnya, setelah Dewi dan kuasa hukumnya masuk ke dalam ruang sidang, Marcell tak kunjung tiba. Padahal, hakim ketua yang memimpin sidang cerai, sudah menunjuk hakim mediator untuk menengahi perkara Dewi dan Marcell.

"Kecewa ya (Marcell tidak hadir). Aku sudah dandan cantik begini, dia enggak datang," kata Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).

Baca: Ternyata Dewi Rezer Niat Gugat Cerai Sejak Setahun Lalu

Dewi memang terlihat cantik hari ini. Ia mengenakan pakaian terusan bermotif bunga yang mengekspose bagian pahanya. Dewi juga mengemas rambutnya dengan model kepang ke samping kanan. Alumni Gadis Sampul itu juga melengkapi penampilannya dengan tas berwarna cokelat. Sebagai penggugat dalam perkara ini, Dewi tak hanya harus tampil maksimal, namun juga disiplin hadir dalam setiap agenda sidang.

"Karena saya yang gugat, saya harus hadir. Tadi dibilang saya harus mediasi. Harus Marcellnya yang datang sendiri bukan kuasa hukumnya. Saya enggak ngerti urusan pengadilan, harusnya dia lebih tahu sih karena Marcell kan sarjana hukum. Dia harus lebih tahu dari saya," kata Dewi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com