Nikah Lagi, Yuni Shara Takut Gagal

By , Kamis, 14 April 2016 | 10:00 WIB
Yuni Shara (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Yuni Shara tak mau main-main ketika membicarakan soal pernikahan. Maklum, Yuni pernah gagal berumahtangga bersama Henry Siahaan. Asmaranya bersama Raffi Ahmad pun kandas di tengah jalan. Makanya, saat Yuni menjalin kasih dengan Cyril Raoul Hakim alias Chico, Yuni tak ingin sesumbar.

"Sebenarnya gini, saya sudah enggak muda lagi. Usia saya sudah 44 tahun dan saya perempuan. Kalau lelaki mau seminggu ganti pacar enggak masalah, orang enggak interesting. Kalau perempuan, enggak begitu saja diomongin," kata Yuni saat dijumpai tabloidnova.com di studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) malam.

Baca: Yuni Shara Jawab Isu Soal Nikah Siri Dengan Mantan Suami Wanda Hamidah

Belum lama ini Yuni dikabarkan sudah melakukan pernikahan dengan Chico, namun hal itu langsung dibantah olehnya. Bagi Yuni, melangkah ke jenjang pernikahan butuh persiapan serius baik lahir maupun batin. Berbekal dari kegagalan yang pernah ia rasakan, Yuni tak mau gegabah ambil keputusan.

"Kalau mikirin itu (pernikahan), pasti. Ditanya takut gagal lagi? Ya pasti. Ini banyak pertimbangan. Wajarlah ya, mending banyak mikir daripada enggak sama sekali," kata Yuni.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com