Fairuz A Rafiq Sebut Galih Ginanjar Cuek Dengan Kondisi Anaknya

By , Jumat, 15 April 2016 | 03:00 WIB
Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Fairuz A Rafiq membantah seluruh pernyataan Galih Ginanjar, mantan suaminya, yang menilai Fairuz menghalang-halanginya bertemu dengan sang putra, King Faaz Arafiq. Fairuz malah menilai kalau Galih adalah ayah yang kurang perhatian dengan anaknya sendiri.

"Dia nanya kabar anaknya saja enggak pernah kok!" kata Fairuz saat dihubungi, Kamis (14/4/2016).

Kemarin, Galih sempat emosi. Sebab, ia mengaku tak mendapat kabar dari Fairuz jika putranya sakit. Nah, menurut Fairuz, seharusnya Galih sebagai orangtua bisa lebih peka dengan kondisi anaknya, tanpa harus diberi informasi berbelit-belit oleh Fairuz. "Kalau orangtua mestinya langsung lihat dong. Kenapa dia mesti saya kasih informasi kayak saya lagi ngundang peresmian. 'Datang ya anak kamu sakit'. Oh jadi harus gitu?" sindir Fairuz.

Baca: Anak Sakit, Galih Ginanjar Tahu Hanya Dari Media Sosial

Sementara itu, dalam wawancaranya kemarin, Galih mengaku baru tahu jika anaknya sakit dari media sosial Path. Saat itu, Fairuz mengunggah foto dirinya dan Faaz yang sedang dirawat di rumah sakit. Galih sendiri mengaku sempat menjenguk Faaz, sayang, saat itu Faaz sudah tertidur jadi tak sempat melihat sang ayah. Namun, keesokannya, Galih malah mengaku mendapat tanggapan sinis dari Fairuz.

"Waktu Faaz sakit, saya enggak pernah dikabarin. Tahunya itu ya dari Path saja. Nah, saya selalu tahu di social media. Saya ke rumah sakit malam dan anak saya sudah tidur. Ada lah satu jam di sana. Besoknya dia (Fairuz) nge-post lagi di Path sama Faaz. Nah di situ dia mulai lagi, saya kan komentar 'Faaz daddy semalam datang lho'. Dia (Fairuz) balas, 'iya tapi sebentar'," kata Galih menirukan ucapan sinis Fairuz.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com