Mutilasi Wanita Hamil, Polisi Buru Pria yang Diduga Pasangan Korban

By nova.id, Kamis, 14 April 2016 | 08:03 WIB
Polisi mengevakuasi korban mutilasi di kontrakan korban di wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang (nova.id)

Tabloidnova.com - Polresta Tangerang dan Polsektro Cikupa hingga Kamis (14/4/2016) belum menemukan jejak pemutilasi wanita hamil di Desa Telaga Sari.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas dalam keadaan termutilasi di dalam kamar sebuah kontrakan wilayah Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4) pagi.

Wanita yang juga sedang hamil enam bulan itu ditemukan terbungkus di dalam plastik hitam di sebuah kontrakan kawasan Desa Telaga Sari RT 12/01, Cikupa. Tangan dan kaki wanita tersebut ditemukan dipotong, dan dalam kondisi bugil.

Polisi sendiri kini tengah memburu pria yang, berdasarkan informasi awal, merupakan suami korban. Belakangan, diketahui keduanya ternyata bukan pasangan suami istri.

"Belum. Belum ada perkembangan. Penyelidikan masih terus berjalan, " kata Kapolsektro Cikupa, Komisaris Gunarko.

Baca juga: Jadi Korban Mutilasi, Wanita Ini Sedang Hamil 7 Bulan

Menurut Gunarko, polisi sampai sekarang juga belum bisa menyimpulkan apakah pemutilasi wanita hamil tersebut adalah pasangannya yang belum ditemukan sampai sekarang.

"Belum ada petunjuk yang mengarah ke sana. Makanya kami harus temukan dulu pria ini untuk kami mintai keterangannya, " katanya singkat.

Untuk diketahui, polisi juga sudah menemukan potongan tangan wanita hamil tersebut. Potongan tangan ditemukan di semak-semak kawasan Desa Kadu, Tigaraksa pada Rabu (13/4) malam kemarin dalam keadaan sudah membusuk.

Banu Adikara / Warta Kota