Kirsten Dunst dan Garrett Hedlund, Pisah Setelah Pacaran Empat Tahun

By nova.id, Jumat, 15 April 2016 | 04:00 WIB
Garrett Hedlund dan Kirsten Dunst (nova.id)

Tabloidnova.comKirsten Dunst kembali menjadi wanita single lagi. Aktris yang melejit berkat perannya di sekuel “Spiderman” ini dikonfirmasikan oleh majalah People jika ia telah berpisah dengan Garrett Hedlund. Perpisahan ini berarti berakhirnya hubungan yang telah mereka bina selama empat tahun. Penampilan bersama mereka terakhir terlihat saat mereka menghadiri penghargaan Golden Globes dan pesta setelah acara yang digelar oleh stasius Fox.

Mereka pertama kali bertemu saat berada di lokasi syuting  film adaptasi Jack Kerouac, “On the Road” pada tahun 2010. Sejauh ini, pasangan ini selalu terlihat saling memuji pasangan masing-masing setiap kali menghadapi wawancara dengan media.

“Semuanya berjalan dengan baik. Kita seumuran dan memiliki latar belakang yang sama. Ia rasanya seperti salah satu anggota keluarga saja. Saya menyukai pria yang memiliki perilaku yang konservatif dalam memperlakukan pasangannya seperti mentraktir saya atau membukakan pintu untuk saya,” ungkap Kirsten tentang pacarnya yang berperan sebagai Kapten James Hook dalam film “Pand” saat diwawancara oleh majalah Town & Country.

Baru di awal tahun 2012, keduanya berani memamerkan hubungan asmara mereka di depan media. Pada saat itu, diketahui keduanya telah tinggal bersama di Los Angeles dan dikabarkan akan segera bertunangan. Sayang, kabar itu ternyata tidak pernah terjadi dan kini mereka malah telah berpisah.

Sebelum bersama dengan Garett, aktris 33 tahun ini sempat berpacaran dan tinggal bersama dengan aktor Jake Gyllenhall. Namun, setelah dua tahun hidup bersama, mereka berpisah pada tahun 2004. Ia juga sempat berpacaran dengan vokalis grup Razorlight, Johnny Borrell selama tujuh bulan di tahun 2007.

Syanne